Rabu, 23 Mei 2012, 21:24 WIB

Seni beladiri tarung bebas yang dilakukan oleh ratusan santri pondok pesantren di Probolinggo, Jawa Timur ini merupakan tradisi turun temurun sejak puluhan tahun lalu.

Kode: <iframe scrolling="no" frameborder="0" width="300" height="400" src="http://us.news.viva.co.id/embed/video/19121/" allowtransparency="true" style="border:1px solid #ccc"></iframe>
© VIVAlife
  • yongky.bachtiar
    11/02/2013
       Laporkan
    kok mirif preman pasar waktu brantem, ga perlu teknik ga perlu otak yg penting otot............. | via VIVAnews
  • aboedhin.moestofaa
    24/05/2012
       Laporkan
    keren jug... | via VIVAnews
  • uchil
    24/05/2012
       Laporkan
    Lingkungan pesantren kok diajarkan seperti ini... tradisi sih tradisi... tapi semua tradisi itu harus ada filterisasi.. tradisi seperti itu dibenarkan atau tidak di agama?? hukumnya apa kalau mengadu orang? maaf sekedar masukkan. | via VIVAnews
  • uchil
    24/05/2012
       Laporkan
    Memalukan agama... pesantren yang isinya santri kok ada namanya tradisi kekerasan... maksudnya apa?? tujuannya apa?? Melanggar hukum agama tidak? | via VIVAnews
  • yohai
    24/05/2012
       Laporkan
    udah sama kayak ayam aja,,,.. tanpa pelindung, tanpa body protektor... ni ustad apa setan ini..??? | via VIVAnews
  • onthetrax
    24/05/2012
       Laporkan
    Keren dan salut, skalian melestarikan budaya silat, yang nganggap ini kekerasan kayaknya ga ngerti olahraga, bro setuju g kalo olahraga karate, tinju, kickboxing di sebut kekerasan? itu sport bro !!! bukan kekerasan please deh | via VIVAnews
    • Anda samain ini dengan olahraga karate, tinju, kickboxing?hhmmm, situ lulusan pesantren ini ya?pantes otaknya udh konslet...capeee dehhh | via VIVAnews
  • wirkoko
    24/05/2012
       Laporkan
    tradisi apa itu mengajarkan kekerasan ke pesantrinya, masa depan pesantri penuh dgn kekerasan dan arnakir | via VIVAnews
  • tukangbudget
    24/05/2012
       Laporkan
    Ohhh ini toh sumber kekerasan di Indonesia? Pantes aja ormas (baca=laskar) pada brutal semua, wong syarat wajib lulus pesantren itu kudu gebukin temannya dulu.... | via VIVAnews
  • rian.sulistyo.9
    24/05/2012
       Laporkan
    hadew......memalukan..umat musllim..ga da di hadis pun yg harus melestarika budaya brantem...parah..parah.!! | via VIVAnews
  • wuiiihh,, ternyata pesantren itu untuk jadi pendekar tarung bebas ya?? bukan ngajarin agama..ck..ck,,ck... | via VIVAnews

Loading..