Kamis, 2 Juni 2011, 09:13 WIB

Pemerintah Federal Australia sedang berada di bawah tekanan, untuk mengakhiri ekspor ternak hidup ke Indonesia. Kini sedang diributkan bahwa rumah pemotongan di tanah air melakukan berbagai praktek kejam terhadap binatang, yang dianggap melanggar hak asasi hewan.

Kode: <iframe scrolling="no" frameborder="0" width="300" height="400" src="http://news.viva.co.id/embed/video/14387/" allowtransparency="true" style="border:1px solid #ccc"></iframe>
© VIVAlife
  • sayurlodeh
    16/03/2013
       Laporkan
    jadi haram kl dah gitu | via VIVAnews
  • bakabonz
    02/03/2013
       Laporkan
    Manusia seharusnya pnya akal pikiran.. malah kya gini kelakuannya.. astaga.. | via VIVAnews
  • mardikenj
    27/09/2012
       Laporkan
    Kl yang nyembelih itu ktpnya islam,berarti dia islam ktp,jadi kuatir makan daging yang beli dari pasar,kuatir haram,kuatir tidak menyebut asma ALLAH,waktu nyembeli.setelah alat yang dipotong diangkat dari urat leher,terus dilakukang yg KE 2,itu kan haram | via VIVAnews
  • gogi
    24/01/2012
       Laporkan
    aduh ini tidak sejalan dengan ajaran nabi Muhamad, Nabi aja kalo mau menyembelih hewan, hewan itu diperlakukan dengan baik sblm disembelih, bukan malah dipukuli seperti ini, kenapa Australia yg nota bene bukan muslim tapi lebih punya naluri baik, | via VIVAnews
    • mardikenj
      27/09/2012
      Laporkan
      itu orang bodoh yg nyembeli,hewan yang disiksa sebelum disembelih,kan dagingnya haram dimakan. | via VIVAnews
  • izzyuzzy75
    14/07/2011
       Laporkan
    ni namanya manusia yg membekali dirinya dengan napsu....manusia kyg gini drajatnya lebih rendah dari hewan itu sendiri n dari setan dajal sekalipun....... | via VIVAnews
  • mikeinter
    17/06/2011
       Laporkan
    sakit hati banget gw ngeliatnya...orang2 biadab...menggangap remeh kehidupan// | via VIVAnews
  • gebleh
    02/06/2011
       Laporkan
    Tidak perlu menunggu di akhirat mereka akan tau balasannya...!!!! | via VIVAnews
  • alirozikin
    02/06/2011
       Laporkan
    pembalasan di akhirat jauh lebih pedih drpd balasan di dunia..bersabarlah wahai para binatang Tuhan-Mu tdk akn menyia-nyiakan km... | via VIVAnews
  • ricky.andreas22
    02/06/2011
       Laporkan
    ya TUHAN knp ada manusia sekeji itu? ingin rasanya aku menyembelih leher orang2 yg menyiksa hewan itu!! | via VIVAnews
  • jakarta1945
    02/06/2011
       Laporkan
    Dosa tuh siksa hewan sebelum di sembelih, haram dagingnya...... klo mo sembelih hewan pake dong cara2 yg halal. Kan Islam dah ajarin..... | via VIVAnews

Loading..