« Kembali
Anang dan Krisdayanti Bercerai
Aurel Cerita Miminya Selingkuh di Bali
Putri sulung Anang-KD bercerita perselingkuhan ibunya di Hotel Sultan, Bali.
Umi Kalsum, Beno Junianto
Selasa, 1 September 2009, 10:33 WIB
Anang & Krisdayanti (facebook.com)
Anang & Krisdayanti (facebook.com)

VIVAnews - Tabir dibalik perceraian penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti mulai terkuak. Diva yang kerap dipanggil KD itu ternyata punya selingkuhan. Anang mengakui mendengar kisah perselingkuhan wanita yang kerap dipanggil 'mimi' itu dari dua buah hatinya, Aurella (12) dan Azriel (10).

Peristiwa perselingkuhan yang disaksikan anak-anak pasangan yang sudah menikah selama 13 tahun ini, kata Anang, terjadi di Bali. Namun kapan persisnya, dan siapa pria tersebut, Anang menolak membeberkan.

"Dia (Aurella) nyeritain kejadian yang di Bali, tepatnya di Hotel Sultan, yang saya nggak tau (peristiwa itu)," kata dia, Senin 31 Agustus 2009 malam.

Isu perselingkuhan KD ini bukan yang pertama kalinya. Beberapa tahun lalu, rumah tangga Anang dan KD juga diguncang prahara karena dugaan perselingkuhan KD dengan gitaris Tohpati.

Namun saat itu KD dan Anang mati-matian menepis berita yang sempat menghebohkan dunia entertainment itu. Keduanya kemudian kerap tampil mesra. Tetapi Anang mengakui menjaga lebih ketat istrinya sejak saat itu.

Pernikahan Anang-KD kini diujung tanduk. Usai Lebaran nanti KD akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Meski belum resmi secara hukum, Anang mengakui secara agama ia dan KD sudah resmi bercerai sejak tiga hari sebelum Ramadhan.

• VIVAlife   |   Share :  
  • sayang
    01/09/2009
       Laporkan
    bobot, bibit, bebet itu perlu, ibu nya dulu (di komplek) kurang beritanya positif | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com