VIVALIFE

Sheila Marcia Tiba Bersama 86 Tahanan

Menjalani sidang keduanya, Sheila tak mendapat perlakuan istimewa.
Senin, 27 Oktober 2008
Oleh : Anindhita Maharrani, Aries Setiawan
Sheila Marcia

VIVAnews - Tak ada perlakuan istimewa terhadap Sheila Marcia. Senin 27 Oktober 2008, kekasih Roger Danuarta itu datang menumpang bis tahanan. Sheila tiba bersama 86 tahanan lain yang berasal dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Rumah Tahanan Salemba, juga Mapolres Jakarta Utara.

Sekitar pukul 11.40 WIB, mobil tahanan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. begitu pintunya terbuka, Sheila turun paling pertama. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, tak tampak senyum di wajah artis 19 tahun tersebut.

Ia lalu masuk ke sebuah ruangan, menunggu waktu sidang yang belum dipastikan. Sang ibu telah menunggunya. Maria Joseph dan putrinya tersebut terlihat mengobrol cukup asyik. Seperti anak kecil, Maria lalu menyuapi Sheila sekotak mie.

Sheila datang memenuhi panggilan sidang keduanya dalam kasus narkotika. Mantan kekasih Ricky harun ini ditangkap Kamis 7 Agustus 2008 di Apartemen  Golden Sky, Pluit. Bersamanya ditemukan barang bukti shabu-shabu.

Pada sidang pertamanya yang digelar pekan lalu, didakwa melanggar pasal 62 Jo pasal 71 ayat 1 UU No 5 tahun 1997 tentang psikotripika. Atas dakwaan itu Sheila terancam hukuman 5 tahun penjara.

TERKAIT
TERPOPULER