« Kembali
Dikabarkan Meninggal, Apa Kata Keluarga Rinto Harahap?
Musisi lawas tersebut masih di Singapura.
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Senin, 21 Oktober 2013, 06:37 WIB
Rinto Harahap (Disctarra.com)
Rinto Harahap (Disctarra.com)

VIVAlife - Musisi senior Rinto Harahap dikabarkan meninggal dunia, Minggu, 20 Oktober 2013. Kabar itu beredar melalui grup Blackberry media. Kabarnya, Rinto meninggal di Singapura. Dikonfirmasi, suami Cindy Claudia Harahap yang berarti menantu Rinto langsung membantahnya.

"Beliau di Singapura, tapi kondisinya sehat," kata Thoriq, menantu Rinto. Ia menjelaskan, Rinto dalam kondisi sehat. Bisa berbincang, dan masih bisa berdiri. "Kabar itu bohong ya," ia menegaskan sekali lagi.

Namun, Thoriq mengakui, belakangan memang Rinto mengalami masalah soal tulang belakangnya. Karena itulah, sudah sebulan pendiri The Mercy's itu dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. "Masalahnya cuma sedikit soal kesehatan tulang belakang saja," ujar Thoriq lagi.

Beberapa waktu lalu, Rinto memang dilarikan ke Singapura dengan kondisi yang mengkhawatirkan. Ia sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta Selatan, kemudian dirujuk ke Singapura. Menurut kerabat, saat itu kondisinya tak sadarkan diri. Sebelumnya, pelantun Ayah itu juga pernah mengalami stroke. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com