VIVALIFE

Intip Romantisnya Herjunot Ali dan Pevita Pearce di Film Terbaru

Film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' akan rilis 19 Desember.
Selasa, 8 Oktober 2013
Oleh : Beno Junianto
Film Tenggelam Kapal Van Der Wicjk
VIVAlife - Baru-baru ini teaser terbaru film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' muncul di jejaring sosial Youtube. Teaser berdurasi 1 menit lebih 10 detik mewakili durasi cerita panjang film yang di sutradarai oleh Sunil Soraya itu.

Dalam teaser itu terlihat keromantisan beberapa artis dan aktor yang membintanginya. Salah satunya adalah pertemuan sosok pemuda  tampan yang diperankan oleh Herjunot Ali dengan dara cantik Pevita Pearce.

Perpisahan yang diceritakan dalam film, membuat Pevita tak larut dalam kesedihan. Latar belakang istana mewah dan rumah gadang asli membuat film berdurasi 90 menit ini akan menjadi film favorit bagi para penontonnya.

Namun sayangnya, film yang di bawah naungan rumah produksi Soraya Intercine Films ini tak memunculkan kapal mewah yang tenggelam di laut. Teaser lebih menonjolkan sisi romantis dan kesedihan para pemeran filmnya.

Film yang diangkat dari novel Buya Hamka ini akan segera tayang di seluruh bioskop-bioskop tanah air pada 19 Desember mendatang. Selain Herjunot Ali dan Pevita Pearce, aktor yang tengah naik daun, Reza Rahardian turut meramaikan cerita film tersebut.

TERPOPULER