VIVALIFE

Resepsi Kedua, Gading-Gisel Dikawal Moge

Setelah pemberkatan di Bali, Gading menggelar resepsi di Jakarta.
Minggu, 22 September 2013
Oleh : Mona Indriyani, Rizky Sekar Afrisia
Pernikahan Gisel dan Gading Marten di Bali
VIVAlife -Setelah resmi menikah melalui pemberkatan di Bali, 14 September 2013 pasangan Gisel dan Gading Marten menggelar resepsi pernikahan kedua. Resepsi itu dilangsungkan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Puluhan karangan bunga memenuhi halaman gedung itu.

Pasangan 'Mas Bro dan Mbak Bro' itu tiba sekitar pukul 19.15 WIB. Mereka menaiki mobil Mini Cooper putih bernomor polisi B 991 SEL, dengan atap terbuka. Gading terlihat mengenakan jas berwarna hitam, sedangkan Gisel gaun berwarna broken white. Gading sendiri yang menyetir mobil pengantinnya. Uniknya, mobil pengantin itu dikawal rombongan motor gede (moge).

Tiba di halaman Gedung Arsip Nasional, Gading dan Gisel langsung disambut awak media. Mereka tampak sumringah, bahkan sempat melambaikan tangan. Mereka kemudian masuk ke ruang pernikahan yang sudah didekorasi indah, berwarna paduan putih dan peach. Tampak lampu-lampu yang menambah kesan romantis.

Kedatangan Gading dan Gisel di ruangan yang sebagian outdoor dan sebagian indoor itu, langsung disambut lagu melankolis. Marry Me yang dilantunkan Train. Lantas, sambutan MC yang ceria memeriahkan suasana. Dari luar, terdengar nyanyian live mengiringi acara itu.

Sebelumnya, Gading dan Gisel telah melangsungkan pemberkatan dan resepsi di Ulu Watu, Bali, minggu lalu. Mereka sengaja menggelar resepsi kedua di Jakarta hari ini untuk mengakomodasi para sahabat. Pasalnya, acara di Bali sebelumnya memang tak mengundang banyak relasi.
TERKAIT
TERPOPULER