VIVALIFE

Ke Indonesia, Personel The Corrs Cari Makanan Pedas

"I love everything food here. The spicier, the better," ujar Sharon.
Minggu, 22 September 2013
Oleh : Mona Indriyani, Rizky Sekar Afrisia
Sharon Corr

VIVAlife -Sharon Corr, violis grup band The Corrs sedang berada di Indonesia. Kedatangannya berhubungan dengan konser tunggal 3 dekade karier Yovie Widiyanto, 'Irreplaceable'.

Ditemui di Kuningan City, Minggu, 22 September 2013 Sharon mengaku sudah dua kali ke Indonesia. Sayang, kunjungan pertamanya belum memuaskan.

"Harinya terlalu pendek, saya belum puas," ujarnya. Padahal, menurutnya Indonesia merupakan negara yang indah dan memiliki masyarakat yang ramah. Ia juga menyukai beragam menu asli negeri ini. Terutama yang bercita rasa pedas. "I love everything food here. The spicier, the better," ujarnya berkomentar. Namun, ia belum bisa menyebutkan apa makanan favoritnya.

Sharon juga tak banyak bercerita tentang rencananya selama di Indonesia. Pasalnya, ia tengah berkonsentrasi untuk tampil sebagai bintang tamu dalam konser Yovie. Rencananya, ia bakal 'diadu' dengan penyanyi asli Indonesia, Andien. Sharon juga harus membawakan lagu Yovie. Kebetulan, ia memang sudah mendengar lagu-lagunya.

"Sekali dengar, rasanya spesial," komentar Sharon lagi. Sayang, kedatangan Sharon hanya seorang diri. Ia tak bersama personel The Corrs lainnya. Grup band itu memang dikabarkan bubar karena ada konflik internal. Sharon sendiri sempat dikonfirmasi soal itu. Saat ditanya apakah The Corrs akan reuni, ia menjawab singkat.

"No," katanya sambil tersenyum dan langsung beranjak. (sj)

TERKAIT
TERPOPULER