« Kembali
Empat Solusi Agar Rambut Terlihat Panjang
Selain model rambut, gaya berpakaian juga harus diperhatikan.
Mona Indriyani, Marlina Irdayanti
Minggu, 22 September 2013, 16:10 WIB
Rambut panjang  
Rambut panjang  

VIVAlife -Rambut panjang masih menjadi ciri kecantikan para wanita. Tak heran, jika banyak wanita ingin memiliki rambut panjang. Sayangnya memanjangkan rambut memang tidak mudah.

Jika tidak sabar menunggu rambut panjang sesuai keinginan, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Sebuah perubahan kecil dalam gaya rambut dapat membuat rambut pendek Anda terlihat lebih panjang. Seperti dilansir Boldsky, berikut tips mensiasati rambut pendek terlihat  lebih panjang.

Potongan dan gaya rambut
Potongan rambut yang tepat, ternyata dapat membuat rambut pendek Anda terlihat lebih panjang. Coba potongan rambut bob yang  melingkar ke dalam untuk efek rambut lebih panjang. Atau pilih gaya rambut yang akan memberikan ilusi untuk membuat rambut Anda terlihat lebih panjang, seperti french braid. Gaya kepang klasik ini belakangan sedang menjadi tren.

Diluruskan
Jika memiliki rambut ikal, cara paling mudah agar rambut lebih panjang adalah dengan meluruskannya. Tapi jika menggunakan cara ini, Anda harus merawat rambut dengan lebih ekstra agar rambut tidak mudah rusak.

Clip-in extension

Cara lain yang lebih instan adalah dengan menggunakan clip-in extention. Ada banyak salon yang sudah merekomendasikan cara ini. Tapi sebaiknya, pilih salon dengan reputasi yang baik agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Untuk mencegah kerusakan, lakukan perawatan rambut secara berkala.

Busana
Jika memiliki rambut yang sangat pendek, pilih busana yang menutupi leher. Kaos turtleneck, sweater, pakaian berleher cowl, syal, jaket berkerah dan busana apapun yang memiliki kerah baju yang tinggi akan membantu Anda untuk menutupi leher terlihat lebih pendek dan rambut tampak lebih panjang. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com