« Kembali
VIDEO: Latar Belakang Pendidikan Vicky Prasetyo versi Keluarga
Dia ternyata tak pernah kuliah di AS seperti pengakuannya selama ini.
Rizky Sekar Afrisia
Jum'at, 13 September 2013, 00:29 WIB
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia 'Gotik'. (VIVAnews/Erick Hamzah)
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia 'Gotik'. (VIVAnews/Erick Hamzah)

VIVAlife - Teka-teki latar belakang pendidikan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia ‘Gotik’ terungkap sudah. Ia terbukti berbohong soal studi S3 yang ditempuhnya di Amerika. Sang ibunda, Emma Fauziah mengakui putranya belum pernah melakoni pendidikan tinggi di sana.

Itu disampaikan Emma saat tampil dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Kamis, 12 September 2013. Ia menjelaskan, Vicky hanya pernah kuliah di Jakarta. “Di Jatiwaringin,” katanya singkat. Emma seakan tak ingin masalah studi putranya diulik lebih lanjut.

Meski tak menempuh pendidikan di Amerika, bukan berarti Vicky belum pernah menginjakkan kaki di sana. Menurut Emma, lelaki yang bernama asli Hendrianto itu pernah tinggal di Amerika untuk bekerja. Namun, ia tak bisa menyebutkan lokasi persisnya. 

“Aku enggak ngerti, yang pasti pernah di sana,” ujar Emma yakin. Itu juga dibenarkan Nabilla, adik Vicky. Ia juga menuturkan, Vicky sering bolak-balik Indonesia-Amerika. Bahkan, sebelum akhirnya tertangkap Kejaksaan Negeri Cikarang ia sebenarnya hendak berangkat ke Inggris.

“Mau ke UK tadinya, sudah di-calling dari sana,” ungkap Nabilla. Namun, Emma menerangkan, Vicky memang tidak tinggal menetap di luar negeri. Ia hanya berangkat jika ada panggilan. “Dia enggak menetap kerjanya, freelance,” kata Emma lagi. Lihat video selengkapnya melalui tautan ini.  (umi)
• VIVAlife   |   Share :  
  • ulhaqid
    13/09/2013
       Laporkan
    jiah ... keluarganya pun dikibulin ... ngomong mo ke UK segala ... kena kibul semua
  • ari57
    13/09/2013
       Laporkan
    Mau ke UK tadinya, sudah di-calling dari sana, kata saudara Vicky. Ini keluarga sok inggris banget. Udah di callingisasi 'kale
  • rizal.aprianzah
    13/09/2013
       Laporkan
    ngojek di LA dekat pasar minggu aja ngaku2 pernah ke amrik...

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com