« Kembali
Dul Jalani Operasi, Maia Estianty Cemas
Sang kekasih, Arin, sudah datang mendampingi personel Lucky Laki itu.
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Minggu, 8 September 2013, 14:53 WIB
Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan pacarnya.  
Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan pacarnya.  

VIVAlife - Maia Estianty terlihat cemas, mondar-mandir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2013. Putra bungsunya hasil perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sedang menjalani operasi di lantai dua rumah sakit itu.

Manajer Maia, Theo mengakui hal itu. "Iya lagi tunggu operasi," katanya singkat sambil mengikuti Maia yang berjalan cepat.

Beberapa teman Dul yang datang menjenguk juga menyebutkan, sang kekasih Arin, sudah datang mendampingi personel Lucky Laki itu. Seorang karyawan Dhani juga menyebutkan hal yang sama. "Sekarang lagi operasi, keluarga menunggu di luar," katanya.

Kondisi Dul sendiri tidak pingsan. Ia sadar dan bisa merespon. Namun, kaki kanannya patah, kepalanya memar, dan bahu kanannya robek lebar karena pecahan kaca. Itu terjadi karena Dul mengalami kecelakaan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi.

Mitsubishi Lancer yang dikemudikannya bersama Noval sampai keluar jalur dan dihantam Gran Max dari arah sebaliknya. Enam orang meninggal karena kejadian itu, sementara sembilan lainnya luka-luka. Yang menjadi kontroversi, Dul mengemudikan mobil itu tanpa memiliki Surat Izin Mengemudi. Usianya juga baru 13 tahun.

Sementara Dul dirawat, manajer Mulan dan tim manajemen Dhani berangkat ke Bogor mengantar jenazah korban yang meninggal.

• VIVAlife   |   Share :  
  • punyaku
    08/09/2013
       Laporkan
    ga pa pa Dul, enjoy aja...yang penting elu ga mati!!, salahin tuch bapak elu yang kasi ijin. Bagi yang terkena korban oleh anak si Dhani kami turut berduka cita yg sedalam-dalamnya. Semoga Allah memberikan surga bagi yang meninggal dunia, amiin | via VIVAnews
  • bocah-semprul
    08/09/2013
       Laporkan
    mati 6 orang gara2 bocah semplur kayak lu, kenapa gak sekalian aja lu yg mati

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com