« Kembali
Kisah Awal Pertemuan Zaskia Gotik dengan Vicky
Zaskia jatuh cinta dengan sikap dan kepribadian Vicky.
Finalia Kodrati, Heryu Nandiasa, Tasya Paramitha
Jum'at, 6 September 2013, 09:43 WIB
Zaskia si Goyang Itik (VIVAlife/ Tasya Paramitha)
Zaskia si Goyang Itik (VIVAlife/ Tasya Paramitha)

VIVAlife - Setelah sejumlah pedangdut mengaku sebagai 'korban' dari Vicky Prasetyo, akhirnya Zaskia 'Goyang Itik' memutuskan pertunangannya. Ia sudah mantap untuk mengakhiri hubungannya dengan Vicky.

Dengan berurai airmata, pelantun 'Satu Jam Saja' ini menceritakan kisah pertemuannya dengan Vicky, sehingga mantap untuk dilamar pria tersebut.

Kata Zaskia, ia mengenal Vicky dari seseorang. Kesan pertama dimatanya, Vicky adalah seorang pria yang baik dan sopan.

"Aku komunikasi dengan dia lewat telepon dan BBM-an. Aku merasa nyaman sehingga mencoba menjalani hubungan ini sampai sekarang," kata Zaskia saat ditemui di Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Sikap Vicky yang menyenangkan dan baik, membuat Zaskia terpikat Vicky. Ia berniat serius dengan Vicky. 

"Dia itu ramah dengan orangtua saya, ramah dengan orang di sekeliling kami. Aku tidak berpikiran buruk sama sekali, aku cinta sama dia. Dia bisa menenangkan aku, membuatku gembira," ungkapnya.

Dilanjutkan artis berambut panjang ini, ia jatuh cinta dengan Vicky bukan karena pengakuan pria tersebut yang lulusan luar negeri dan juga pengusaha. Namun, ia tertarik karena kepribadiannya.

"Aku lihat perhatian dia. Aku lihat jiwa sosial dia. Aku lihat dari sisi itu, aku juga ingin menikah," ujarnya sambil menahan tangis.

Zaskia pun berani memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Akhirnya, 1 September 2013, Zaskia bertunangan dengan Vicky. Pertunangan itu berlangsung mewah dan meriah. 

Pasangan ini menggelar pertunangan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Kabarnya, biaya pertunangan itu menghabiskan uang sekitar Rp500 juta.

Sehari setelah pertunangan, sejumlah pedangdut muncul di media dan mengaku pernah menjalin hubungan dengan Vicky. Saat itu, Zaskia tak percaya. Tetapi, akhirnya ia tak tahan dan memutuskan pertunangan tersebut. 

"Jujur, saya sangat sedih, sangat terpukul dengan adanya seperti ini. Banyak orang yang mengungkapkan Vicky seperti ini, bukan hanya satu atau dua orang," ujarnya.

Meski merasa dibohongi, Zaskia tak berniat memperpanjang masalah ini hingga ke ranah hukum. 

"Aku angkat tangan. Aku serahkan ke manajeman," ujarnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com