VIVALIFE

Diputusin Zaskia 'Gotik', Vicky Ngotot Ngajak Nikah

Vicky tidak terima diputus sepihak.
Jum'at, 6 September 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Tasya Paramitha
Zaskia 'Gotik'

VIVAnews - Zaskia 'Gotik' membeberkan suasana hati yang sedang hancur lantaran ditipu oleh calon suaminya, Vicky Prasetyo. Kesal dengan ulah sang tunangan yang ternyata sudah memiliki istri, Zaskia pilih membatalkan penikahannya.

Menurut Zaskia, saat ia mengakhiri hubungan, Vicky tidak terima dan ngotot ingin tetap menikahi pelantun 'Satu Jam Saja' itu.

"Dia tidak terima, dia bilang mau membuktikan kalau dia nggak bersalah. Dia tetap mau menikahi aku. Tapi aku bilang kepadanya bahwa semua sudah berakhir," kata Zaskia dengan mata berkaca-kaca.

Sebagaimana ramai diberitakan, baru sehari Zaskia dan Vicky bertunangan langsung beredar kabar bahwa lelaki yang mengaku sebagai pengusaha itu sebenarnya penipu. Ia dituduh mengobral janji soal uang imbalan, dan mengumbar rayuan gombal pada banyak perempuan.

Beberapa pedangdut sudah muncul bersaksi. Di antaranya, Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka mengaku pernah menjadi ‘korban’ Vicky. Bahkan, beredar foto mesra antara Ade dengan tunangan Zaskia itu. Ia juga mengaku akan dilamar.

"Vicky tetap kekeh bahwa dia tidak bersalah," kata Zaskia.

Sebelumnya, melalui artis Cynthiara Alona, sahabat Vicky, pria tersebut mencurahkan kesedihannya.

"Dia curhat sama saya dua hari yang lalu. Sampai nangis-nangis. Baru saya lihat dia menangis seperti itu, selama lima tahun kenal dengannya," kata Alona saat dihubungi VIVAlife, Kamis 5 September 2013.

Alona juga meminta Vicky untuk mengklarifikasikan masalah ini."Dia bersedia, namun dia masih butuh waktu untuk melakukannya," ujar Alona.

Baca juga:

Goyang Maut Para Pedangdut

VIDEO: Kakek 96 Tahun Curi Perhatian di YouTube

FOTO: 7 Restoran Ekstrem di Atas Gunung

Intip Kepribadian Wanita Lewat Warna Lipstik

TERKAIT
TERPOPULER