VIVALIFE

Zaskia 'Gotik' Batalkan Pernikahan dengan Vicky

Dia memutuskan hubungan dengan Vicky secara sepihak.
Kamis, 5 September 2013
Oleh : Sandy Adam Mahaputra, Tasya Paramitha
Vicky Prasetyo dengan Zaskia Gotik
VIVAnews - Cerita miring dari sejumlah wanita tentang Vicky Prasetyo beberapa hari ini, memaksa Zaskia "Gotik" membatalkan pernikahan dengan sang tunangan itu.

"Sehari setelah bertunangan saya memutuskan hubungan dengan Vicky secara sepihak," katanya sambil menangis seseguhkan saat menggelar konferensi pers di bilangan Jakarta Pusat, Kamis malam 5 September 2013.

Keputusan tersebut diambil berdasarkan segala bukti dan pengakuan banyak orang kepadanya. Pelantun Satu Jam Saja itu bercerita, sebelum bertunangan, Vicky mengatakan dia belum menikah namun sudah memiliki anak.

"Dia bilang pernah living together waktu tinggal di Amerika. Saya ikhlas dia punya anak karena saya pikir semua orang punya masa lalu," ujarnya.

Namun, wanita yang mengaku isteri Vicky mendatangi apartemen Vicky saat Zaskia berada di sana. Saat itulah, Zaskia mengaku mulai tidak percaya dengan kata-kata Vicky.

"Saya tanya adik iparnya dan keluarganya, semua bilang Vicky masih single. Saya percaya sama dia karena masa iya satu keluarganya kompak bohong?" ujarnya.

Zaskia mengatakan keluarga Vicky jugalah yang meyakinkan keluarganya bahwa Vicky belum berkeluarga.

Dia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak memiliki niat untuk merebut suami orang.

"Saya klarifikasi bahwa saya tidak  mau ngerebut suami orang. Saya nggak tahu kalau dia sudah menikah. Kalau aku tahu, nggak mungkin aku ngadain pesta besar-besaran,"ujarnya.
TERKAIT
TERPOPULER