« Kembali
Nikmati Relaksasi Yoga di 5 Bandara Amerika Ini
Masing-masing menyediakan ruang yoga atau meditasi.
Rizky Sekar Afrisia
Kamis, 5 September 2013, 15:53 WIB
Bandara-bandara di Amerika menyediakan fasilitas yoga untuk penumpang. (istockphoto)
Bandara-bandara di Amerika menyediakan fasilitas yoga untuk penumpang. (istockphoto)

VIVAlife - Menunggu jadwal penerbangan di bandara bisa terasa sangat menjemukan. Apalagi jika ternyata ada penundaan yang waktunya tak dapat dipastikan. Asyik dengan gadget atau buku mungkin ampuh membunuh waktu. Namun, terus-terusan duduk bisa membuat tubuh lebih pegal.

Di lima bandara Amerika ini, rasa bosan dan lelah karena menunggu penerbangan bisa diusir jauh. Mereka menyediakan fasilitas istimewa yang bisa membantu calon penumpang pesawat lebih rileks. Yakni, sebuah ruang khusus untuk yoga atau meditasi. Mengutip laman Huffington Post, berikut lima bandara itu.

Bandara Internasional San Fransisco

Sebuah ruang mungil dengan luas 150 meter persegi disediakan untuk penumpang yang membutuhkan ketenangan. Ruang khusus yoga ini tak mungkin dilewatkan, karena ada petunjuk yang tersebar di seluruh bandara. Letaknya di Terminal 2 Bandara Internasional San Fransisco, California.

Bandara Internasional Burlington

Ruang yoga di bandara yang terletak di Vermont ini, baru diresmikan tahun 2013. Eugene Richards, Direktur Interim Bandara Internasional Burlington menuturkan, pihaknya sengaja menyediakan ruang relaksasi ini untuk mengurangi stres para penumpang pesawat.

Bandara Internasional Dallas-Fort

Lebih istimewa dibanding yang lain, ruang yoga didirikan terpisah dari hiruk pikuk di bandara ini. Fasilitasnya lengkap, dengan matras dan ruang bersih diri. Selain itu, ada pula lahan berjalan-jalan untuk penumpang yang ingin bersantai sejenak sebelum penerbangan.

Bandara Internasional Albuquerque

Bandara yang terletak di New Mexico ini menyediakan ruang meditasi yang seperti ‘kapel lintas agama’. Dekorasinya mirip dengan ruang ibadah di gereja, menyajikan mosaik warna warni berbentuk burung dan bunga. Letaknya dekat dengan tempat pengambilan bagasi.

Bandara Internasional Raleigh-Durham

Rasakan sensasi kedamaian di ruang meditasi bandara yang terletak di Carolina Utara ini. Persisnya, di sekitar lobi Terminal 2 bandara. Demi ketenangan yang lebih menjanjikan, ruang meditasi di bandara ini dibuka hingga 24 jam per hari. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com