VIVALIFE

Pasangan Ini Akan Menikah Usai Operasi Kelamin

Pengantin pria jadi wanita dan pengantin wanita jadi seorang pria.
Jum'at, 30 Agustus 2013
Oleh : Mona Indriyani
Jamie Eagle dan Louis Davies
VIVAlife - Sebagai seorang anak yang beranjak dewasa, Jamie Eagle tidak sabar untuk berjalan menuju altar sebagai seorang pengantin. Gaun putih, pengiring dan buket bunga. Impian indah ini mungkin umum bagi seorang gadis, namun Jamie adalah seorang anak-anak laki.

Tapi jangan salah, meski Jamie merasa terjebak di tubuh seorang pria. Jamie telah menemukan tambatan hati, yaitu Lousi Davies. Seseorang yang merasa terjebak dalam tubuh yang salah, sebagai seorang wanita, seperti yang ditulis Mirror.

Pasangan ini berencana akan melangsungkan pernikahan Maret 2015, usai mereka melakukan operasi jenis kelamin. Di mana Jamie menjadi seorang wanita dan Louis menjadi seorang pria.

"Sejak saya berusia lima tahun, saya bermimpi menjadi seorang pengantin wanita," kenang Jamie.

Pertemuan Jamie dan Louis terjadi secara tidak sengaja. Mereka bertemu 10 bulan lalu, saat mereka mengambil suntikan hormon dan mendaftar untuk operasi kelamin. Sejak pertemuan itu, Jamie merasa menemukan kecocokan pada Louis, terjebak dalam identitas yang salah.

Meski baru akan menikah Maret 2015, pasangan ini telah berencana untuk mengadopsi seorang anak untuk membuat sebuah keluarga yang utuh. (sj)
TERKAIT
TERPOPULER