« Kembali
Cerita Olga Syahputra Soal Sakitnya
Ia mengaku menemukan benjolan di bagian leher.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Selasa, 27 Agustus 2013, 10:56 WIB
Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa)
Olga Syahputra (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife- Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra, bulan Ramadhan lalu sempat menjalani perawatan khusus di sebuah rumah sakit. Kondisi kesehatannya drop dan harus banyak menjalani istirahat.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Olga pun bercerita soal sakit yang dialaminya. Ia mengaku menemukan benjolan di bagian leher. Banyak yang mengatakan padanya, Olga menderita penyakit aneh.

Ditanya lebih jauh soal sakitnya, ia mengaku sudah menjalani banyak terapi. Bahkan, pengobatan lewat jalur alternatif, juga telah ditempuhnya. Olga tak mau percaya penyakit yang dideritanya karena guna-guna. Yang pasti, ia selalu memohon doa, agar segera diberi kesembuhan.

"Alhamdulillah enggak kepikiran seperti itu. Insya Allah saya banyak dapat doa dan banyak yang mendoakan saya," ucap Olga.

Pria kelahiran 8 Februari 1983 ini menambahkan bahwa kini dirinya terus berpikir positif. Meski banyak dokter menyatakan, penyakit yang dideritanya sulit terdeteksi.

"Saya juga sudah mengunjungi beberapa habib besar untuk meminta kesembuhan. Dan beberapa habib besar itu memberitahu saya kalau saya enggak ada apa-apa, memang Olga sakit dan mereka punya cara sendiri dengan berdoa," kata Olga. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com