VIVALIFE

VIDEO: Momen Romantis Nick, Manusia Tanpa Lengan & Kaki

Nick menikahi Kanae Miyahara 12 Februari 2012.
Jum'at, 23 Agustus 2013
Oleh : Wuri Handayani, Marlina Irdayanti, Tasya Paramitha
Nic dan Kanae saat melangsungkan pernikahan.
VIVAlife - Terlahir tanpa lengan dan kaki membuat Nick Vujicic, tak lantas terpuruk. Nick mendapat dukungan dari kedua orang tua juga teman-temannya. Ia bisa melakukan apapun yang mungkin malah tak banyak dikuasai orang normal.

Nick bisa berenang dengan cepat meski tanpa mengayuhkan tangan, ia juga bermain golf layaknya pemain profesional. Lelaki kelahiran 4 Desember 1982 ini juga bermain sepak bola bersama teman-temannya, dan bahkan berselancar.

Satu lagi, Nick pun menikahi wanita cantik bernama Kanae Miyahara.

Dalam program Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Nick menceritakan awal pertemuannya dengan tambatan hatinya ini. Nick yang meraih gelar Bachelor of Commerce untuk dua bidang studi, Akuntansi dan Perencanaan Keuangan ini bertemu Kanea di sebuah acara di McKinney, Texas. Nick menjadi pembicara di acara tersebut.

"Saat saya melihat dia dan dia melihat saya, rasanya seperti ada kembang api di dalam hati saya," ujarnya tertawa. Sejak pertemuan itu, Nick dan Kanae mulai rutin bertemu, saling mengenal, dan berpacaran. Enam bulan kemudian, Nick melamarnya. Mereka lalu menikah pada 12 Februari 2012.

Lihat videonya di sini. 

Menurut Nick tidak mudah memutuskan untuk menikah. Nick tidak memiliki banyak uang. Ia dan kedua orang tuanya juga khawatir jika nanti memiliki keturunan yang tak sempurna seperti dirinya.

Namun Kanae berhasil menghapus kekhawatiran Nick. Ia mengatakan bahwa dirinya siap untuk kondisi tersebut dan tetap akan menyayangi anak-anaknya kelak. 

"Dan ketika masa kehamilan, melihat ada sepuluh jari kaki dan sepuluh jari tangan di hasil USG, kami sangat bersyukur," ujar Nick. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER