« Kembali
Pijat Kaki, Bisa Lecut Gairah Bercinta?
Ada titik ajaib yang perlu diketahui pria.
Maya Sofia, Anda Nurlaila (Bogor)
Jum'at, 16 Agustus 2013, 00:18 WIB
Memijat kaki pasangan bisa melecut gairah bercintanya.  
Memijat kaki pasangan bisa melecut gairah bercintanya.  

VIVAlife - Aktivitas seks di kamar tidur tidak harus selalu langsung menuju utama. Ada banyak cara menyenangkan untuk relaksasi sekaligus memenuhi kebutuhan pasangan akan kasih sayang. Tentu saja, sesi santai akan membantu melecut gairah bercinta.

Salah satunya saling memijat dengan penuh kasih sayang. Pijatan merupakan foreplay yang mampu mendorong hasrat seks lebih cepat panas. Jika ingin percintaan tetap membara meski lelah setelah bekerja seharian, pijatan di kaki adalah cara membuatnya berkata ya!

Ada tiga langkah selama sesi pijatan kaki, seperti dilansir laman Healthmeup:

Langkah 1 : Pegang pergelangan kakinya dengan kuat di salah satu sisi, lalu tempatkan ibu jari tangan lain di bawah tumit kaki pasangan.

Langkah 2: Mulailah memijat dari tumit dan mata kaki kemudian bergerak maju, secara perlahan. Usahakan agar pijatan jempol pada kaki pasangan stabil dan lambat. Pijat kaki pasangan hingga ke bagian jari-jari kaki.

Selama memijat jemari kaki, ada titik ajaib yang memberi suntikan kenikmatan bagi pasangan terutama wanita. Area ini berada di bagian telapak kaki di antara jari kedua dan ketiga. Tekan titik ini selama beberapa detik dan lepaskan. Ulangi beberapa kali untuk memberikan efek maksimal.
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com