VIVALIFE

Dapat Hak Asuh Anak, Cornelia Batasi Pekerjaan

"Anak-anak masih kecil, jadi saya harus fokus mengurus mereka dulu".
Kamis, 1 Agustus 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Cornelia Agatha
VIVAlife - Aktris Cornelia Agatha siap bangkit lagi setelah pernikahannya bersama Sony Lawlany diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus 2013.

Ia merasa lega karena beban yang dialaminya selama beberapa tahun belakangan sudah terlepas. Ditemui usai sidang, bintang sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu siap kembali berkarier di dunia hiburan.

"Masih ada satu sampai dua project yang harus diselesaikan. Satu film dan satu teater, saya bertanggung jawab di situ," ujarnya.

Namun, ia masih akan sedikit membatasi soal karier. Tak seperti dulu, Lia, sapaan Cornelia, sudah tak bisa lagi bebas mengambil pekerjaan kapan pun dan di mana pun. Sebab, dalam sidang putusan terbuka, hakim menetapkan hak asuh anak untuknya.

"Ada beberapa hal yang harus dibatasi. Anak-anak masih kecil, jadi saya harus fokus mengurus mereka dulu," katanya.

Karena itu, yang pertama ingin ia lakukan usai diputus cerai hari ini adalah berlibur bersama kedua anaknya. Lagipula, soal nafkah ia bisa mempercayakan pada mantan suaminya. Meski permintaan Rp50 juta per bulan ditolak, ia yakin Sony bakal tetap bertanggung jawab.

"Intinya, kedua orangtua tidak akan menelantarkan anak-anaknya," ucap Lia sambil tersenyum. (art)
TERKAIT
TERPOPULER