« Kembali
Mengenal Sosok Mayjen Agus, Calon Suami Bella Saphira
Pejabat badan anti terorisme ini dulunya komandan grup Kopassus
Maya Sofia, Fajar Sodiq (Solo)
Kamis, 1 Agustus 2013, 00:34 WIB
Mayjen Agus Surya Bakti tak akan lama lagi menyunting artis Bella Saphira. (VIVAlife/Fajar Sodiq)
Mayjen Agus Surya Bakti tak akan lama lagi menyunting artis Bella Saphira. (VIVAlife/Fajar Sodiq)

VIVAlife - Terungkap sudah siapa sosok pria yang akan menikahi artis Bella Saphira. Dia adalah Mayor Jenderal Agus Surya Bakti yang saat ini menjabat sebagai Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Pada Rabu, 31 Juli 2013, Mayjen Agus melakoni tugasnya sebagai bagian BNPT di Pondok Pesantren Modern Assalam, Pabelan, Kartasura, Solo. Bersama
Kepala BNPT, Inspektur Jenderal Polisi Ansyaad Mbai, Agus mengikuti kegiatan Halaqoh Kebangsaan Pengasuh Pesantren se-Solo Raya. Mengenakan baju motif lurik warna merah bata dan berpeci hitam, ia didaulat sebagai salah seorang keynote speaker di acara tersebut.

Sebelum berpidato, Mayjen Agus dengan ramah menjawab pertanyaan VIVAlife perihal rencana pernikahannya dengan Bella Saphira. “Yang pasti sebentar lagi. Nanti kalau sudah ketemu tanggal pasti kita kabari, “ ucapnya, Rabu, 31 Juli 2013.

Awalnya pria lulusan Akademi Militer (Akmil) Magelang pada 1984 ini, enggan mengungkap kepastian tanggal pernikahan. Setelah didesak, ia pun menyebutkan dalam waktu sebulan lagi akan menyunting Bella.

“Pokoknya dalam waktu dekat. Mungkin sebulan lagi,” ujarnya,

Saat disinggung soal tempat pernikahan, Agus memilih untuk merahasiakan hal tersebut. Saat ini, ia mengaku ingin menghormati Bella yang baru saja menjadi mualaf.

“Kalau masalah tempat nanti di mana saja. Yang penting kita menghormati dulu karena ini bulan puasa. Terus dia (Bella Saphira) juga baru muslimah, juga menghormati pihak-pihak lainnya," kata dia.

Mayor Jenderal Agus Surya Bakti adalah lulusan Akmil Magelang 1984. Agus pernah menjabat sebagai Komandan Grup 3 Sandiyudha Kopassus pada 2002, dan Komandan Ke-20 di Pusat Pendidikan Intelijen TNI AD pada 2007 hingga 2008. Pada tahun 2009, duda dua anak ini menjadi Komandan Resort Militer 152/Babullah Kodam XVI/Pattimura.

Ia juga pernah menjadi Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf TNI AD pada 2010. Pada tahun 2011, ia diangkat Presiden menjadi Deputi I BNPT, dengan pangkat menjadi Mayor Jenderal. Agus kerap menjadi keynote speaker BNPT dalam seminar-seminar terkait masalah terorisme. (ren)


• VIVAlife   |   Share :  
  • erlinda.sianturi
    08/08/2013
       Laporkan
    Teman2 agama itu bukan suatu yg hrs diperdebatkan apalagi dgn emosi,petrus aja muridnya yesus menyangkal Dia saat dia disalibkan, itu yg sudah langsung melihat dgn mata kepala sendiri Yesus itu siapa adan akhirnya dia mati bunih diri.persiapkan diri anda
  • maz.naz.1
    01/08/2013
       Laporkan
    klo yg pda jd mualaf pasti org2 yang berfikir tapi klo org2 yg murtad paling karena butuh indomie sja...hahaha
  • huffleboy
    01/08/2013
       Laporkan
    Gondes, kan si Bella yg ngejalanin hidupnya, koq kamu yg kebakaran jenggot?? aneh.. jangan2 kamu yg g laku2 ?? hahha
  • gondes
    01/08/2013
       Laporkan
    Bela Shapira udah ga laku makanya terpaksa obral murah duda tua beranak dua pun diembat juga, kasihan....makanya ketika muda jangan jual mahal.
    • ingat bung.... rezeki jodoh dan maut Allah yg ngatur...jang terlalu negatif tingking dengan orang
  • Ritha
    01/08/2013
       Laporkan
    Yaaahhh... Keduluuan.... Hahahahaaaa... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com