« Kembali
Demian Vokalis Baru Band Samsons?
"Kalau dikasih tahu sekarang nggak seru," kata Demian.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Senin, 29 Juli 2013, 13:00 WIB
Demian (kanan) (VIVAnews/Heryu Nandiansa)
Demian (kanan) (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Bams atau Bambang Reguna Bukit telah resmi mengundurkan diri dari grup band Samsons sejak Agustus 2012. Para personel dari band yang meledak melalui single Kenangan Terindah itu mengaku tetap optimistis album-albumnya nanti tetap diminati banyak penggemarnya.

Dari kabar ini, beredar isu, akan ada pengganti Bams sebagai vokalis baru. Pesulap Demian Aditya, disebut-sebut akan menggantikan posisi Bams di Samsons. Benarkah?

Beberapa kali, Demian memang terlihat tengah melakukan latihan di sebuah studio musik bersama grup Samsons. Ditanya soal kabar, benarkah Demian akan menjadi vokalis untuk Samsons, ia tak berani mengungkapkan kepastiannya.

Saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 29 Juli 2013, Demian mengakui, akan ada sesuatu yang siap dilakukan bersama Samsons.

"Kalau dikasih tahu sekarang nggak seru, yang pasti, kalau untuk jadi vokalis, akan indah pada saatnya," ujarnya berusaha menutupi.

Meski begitu, diyakini oleh Demian, ia tak lama lagi, akan ada untuk Samsons. Entah sebagai vokalis atau sebagai anggota baru Samsons, Demian tak menyebutkan secara pasti. Namun demikian, ia menyatakan pernah berkecimpung di dunia musik.

"Kebetulan aku dulu pemusik. Dan pernah jadi anak band," ujarnya. (art)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com