VIVALIFE

LIVE STREAMING: Tika T2 Lengket dengan Penyanyi Korea

Ada apa antara Tika dan Lee Jeong, simak penuturannya di SOS.
Senin, 29 Juli 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Tika dan Lee Jeong

VIVAlife - Setelah menikah sejak Februari lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Tiwi dan Tika, yang tergabung dalam grup vokal T2 mulai jarang muncul bersama.

Banyak kabar beredar, grup vokal yang populer dengan lagu Tak Jodoh ini akan vakum untuk sementara waktu. Ini, menurut Tika, lantaran salah satu rekannya, Tiwi sedang cuti sementara.

Untuk mengisi kekosongannya itu, Tika memiliki proyek sampingan bersama dengan penyanyi asal Korea dari grup Hitz, Lee Jeong Hoon.

"Sebenarnya bukan karena sudah nggak sama Tiwi. Kebetulan Tiwi lagi break dulu. Jadi mencoba mengisi kekosongan, diisi sama Lee," ujarnya saat ditemui di studio Deapro, Tebet, Jakarta Selatan.

Tika dan Lee Jeong berduet dalam lagu 'Aku Tak Tahan Lagi' yang aslinya dinyanyikan oleh Intan Ayu yang diaransemen ulang lebih balada.

Untuk mendapatkan chemistry keduanya, Tika menyatakan tak ada kesulitan, karena di luar kegiatan menyanyi mereka juga berteman dekat. Meski harus menyesuaikan bahasa, namun penyanyi jebolan AFI itu tak keberatan.

"Selama ini kan 5 tahun sama cewek terus nih, ini lebih berwarna saja. Di luar T2 kan kami udah berteman lama banget. Sekarang dengan Lee, untuk mencocokkannya sedikit sulit ya karena dari faktor bahasa juga. Tapi Lee juga anaknya baik dan sama-sama mencocokan diri," tutur Tika.

"Pasangan nyanyi di manapun tidak harus selalu beneran pasangan, yang penting profesional saja," tambah Lee Jeong.

Perjalanan mereka meniti karir menjadi pasangan duet selengkapnya bisa disimak di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV yang tayang hari ini mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Live streamingnya juga bisa disaksikan lewat portal VIVA.co.id dengan klik tautan ini.

TERKAIT