« Kembali
Sederhana, Kunci Tampil Elegan Berhijab
Memainkan warna busana dengan riasan tipis.
Wuri Handayani, Marlina Irdayanti
Senin, 29 Juli 2013, 09:33 WIB
Mini show busana muslim Shafira.  
Mini show busana muslim Shafira.  

VIVAlife - Masih bingung mencari padanan busana tepan untuk berlebaran? Tren terbaru mengacu pada busa bergaris simpel dengan memadankan harmoni warna. Untuk mendapatkan tampilan sempurna ini, Anda dapat memainkan warna-warna solid seperti merah, biru, cokelat, ungu, dan yang lainnya. Potongannya bisa kaftan, tunik, atau gaun panjang.

Selain padanan warna, riasan wajah juga memegang peran penting. Tak perlu riasan berlebih. Cukup dengan riasan tipis untuk memberi rona wajah. Riasan rumit justru akan membuat wajah terlihat berat.

Seperti tips dari Lula Kamal yang ditemui di acara yang diselenggarakan brand busana muslim Shafira dan kosmetik Zoya, Journey to A Celebration Silver. Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengatakan bahwa pilihan busana yang ia kenakan selalu sederhana. Selain lebih elegan, busana itu juga tidak menghambat aktivitasnya yang menuntut ia bergerak cepat.

Lula juga mengaku bahwa busana yang dikenakan merupakan bagian dari dakwah. Membuat orang lain tertarik untuk mengikuti. Hal tersebut dipetik dari pengalaman pribadinya, saat ia memantapkan diri untuk berhijab setahun lalu.

Wanita blasteran Arab yang menuntaskan studi S2 bidang rehabilitas narkoba dan adiksi di London ini lalu menuturkan awal ketertarikannya berbusana muslim. Lula mengaku tertarik karena melihat semakin banyaknya orang-orang berhijab di sekelilingnya. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com