« Kembali
George Alexander Louis, Nama Bayi Pangeran William-Kate Middleton
Bayi Pangeran William dan Kate Middleton berbobot 4,1 kg.
Beno Junianto
Kamis, 25 Juli 2013, 07:28 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Bayinya (REUTERS/Stefan Wermuth)
Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Bayinya (REUTERS/Stefan Wermuth)

VIVAlife - Teka-teki siapa nama anak dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge akhirnya terjawab sudah. Nama bayi itu cukup menarik dan menjadi perhatian sendiri banyak kalangan media.

George Alexander Louis, atau yang akan disapa pangeran George itu seperti mementahkan semua spekulasi nama bayi yang dipertaruhkan banyak orang di dunia.

Dilansir dari ABC News, Kensington Palace mengatakan dalam sebuah pernyataan resminya "Duke dan Duchess of Cambridge mengumumkan sebuah nama untuk anaknya George Alexander Louis. Bayi akan dikenal sebagai Yang Mulia Prince George of Cambridge."

Kelahiran  cucu pertama Pangeran Charles ini memang diakui dunia mendapat simpati dari banyak negara. Momen ini, seperti saat keluarga kerajaan mengadakan perayaan pernikahan Kate Middleton dan William pada tahun 2011.

Sebelumnya, popularitas Kerajaan Inggris sempat pula merosot ke titik terendah pada 1990-an. Ini terjadi, setelah serangkaian perceraian dan kematian ibu William, Putri Diana. Elizabeth  sempat dikritik karena respon kematian menantunya. Surat kabar The Guardian kini bahkan menggambarkan, bahwa Kerajaan Inggris saat ini, mengalami pemulihan luar biasa.

Atas kelahiran cucu pertama dari Pangeran Charles, seluruh surat kabar di Inggris menjadikan kabar bahagia ini sebagai berita halaman depan. Foto bayi Middleton dan William dipasang dengan ukuran besar. Headline-nya kebanyakan berjudul "Hello World" juga "Our Little Prince." Cerita bahagia ini juga diliput banyak stasiun TV dan situs web di seluruh dunia. (adi)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com