VIVALIFE

Jelang Melahirkan, April Jasmine Siapkan Nama Anak

"Ada beberapa nama, tapi ustaz maunya ada tiga suku kata biar gampang"
Selasa, 16 Juli 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
April Jasmine
VIVAlife - Proses persalinan April Jasmine tinggal menunggu hari. Memasuki usia kehamilan sembilan bulan, istri Ustaz Soleh Mahmoed atau yang dikenal dengan Solmed itu bahkan sudah mempersiapkan segala keperluan sang buah hati nantinya, termasuk persiapan nama.

Untuk nama, April menyatakan suaminya paling bersemangat mencarikan.  "Ada beberapa nama, tapi ustaz maunya ada tiga suku kata biar gampang," kata April saat ditemui usai mengisi acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2013.

Bahkan, April menyatakan suaminya sudah memiliki nama panggilan untuk calon buah hatinya. Ustaz kerap memanggil dan berbincang dengan anaknya di dalam perut dengan sebutan Ucok.

Memang menurut dokter April sedang mengandung bayi laki-laki, oleh karena itu ia dan suami sudah menyiapkan nama laki-laki. "Kalau perempuan tinggal nanti dicari lagi namanya," ujar April.

Selain mempersiapkan nama, April juga sudah mempersiapkan mental untuk proses persalinan juga untuk menjadi ibu. Ia mengatakan mendekati kelahiran anaknya, ia justru merasa lebih tenang dan santai.

Berbeda dengan suaminya yang mudah panik dan khawatir karena ini merupakan anak pertama dari perkawinannya dengan April.

"Ustaz pastinya dia lebih panik dan khawatir. Dia suka tanya, sakit nggak perutnya. Aku bilang jangan khawatir nanti kalau sakit aku kasih tahu. Biar langsung berangkat ke rumah sakit," kata April.

"Menjelang kelahiran ini aku tenang banget. Aku sangat menikmatinya," ujarnya.

Memang kehadiran sang buah hati di keluarga April dan Ustaz Solmed sangat ditunggu-tunggu. Mengingat beberapa waktu lalu April sempat dinyatakan tak bisa memiliki keturunan sejak salah satu ovariumnya diangkat. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER