VIVALIFE

Intip Persiapan Kate Middleton Jelang Melahirkan

Kamar Kate akan dilengkapi TV satelit, radio, dan akses internet.
Rabu, 10 Juli 2013
Oleh : Finalia Kodrati
Kamar bersalin Kate Middleton
VIVAlife - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton akan segera dikaruniai anak pertama. Kate diprediksi akan melahirkan pada pertengahan Juli ini. Segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut kelahiran anggota baru keluarga Kerajaan Inggris tersebut.

William dan Kate dikabarkan telah memesan kamar di Rumah Sakit Lindo Winng St Mary. Segala fasilitas nomor satu dan mewah dipilih untuk calon ratu masa depan Inggris tersebut. Rumah sakit juga sudah memberikan masukan bagi pasangan muda ini, tentang apa saja yang dibawa saat melahirkan nanti.

Seperti dikutip dari E!online, rumah sakit meminta agar William dan Kate membawa catatan bersalin dan rencana persalinan. 

Selain itu, Kate juga harus membawa sejumlah pakaian, termasuk piyama, sandal, kaos kaki, kemeja, bra menyusui, dan pakaian untuk ibu dan bayi untuk pulang nanti.

Setiap kamar dilengkapi dengan televisi satelit, radio, telepon, akses internet, dan juga lemari es. Tetapi, rumah sakit juga mengingatkan agar pasien tak lupa membawa buku, majalah, permainan, atau musik sendiri. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER