« Kembali
Single Baru, JKT48 Gabungkan Dua Tim
Anggota dipilih langsung oleh produser dari Jepang, Yasushi Akimoto.
Maya Sofia, Heryu Nandiasa
Selasa, 2 Juli 2013, 15:40 WIB
Grup idola JKT48 kembali merilis single terbaru berjudul Yuuni wo Miteiruka? (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Grup idola JKT48 kembali merilis single terbaru berjudul Yuuni wo Miteiruka? (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Grup idola JKT48 kembali merilis single terbaru berjudul Yuuni wo Miteiruka? atau dalam Bahasa Indonesia berarti Apakah Kau Melihat Mentari Senja?. Peluncuran single tersebut hanya berselang dua bulan dari single pertama mereka bertajuk River.

"Memang kita rencanakan keluar dengan karakter berbeda. Kita berharap fans bisa menerima," ujar perwakilan manajemen JKT48, Gopta Chandra, saat jumpa pers peluncuran single kedua JKT48 di FX Sudirman, Jakarta, Selasa, 2 Juni 2013.

Uniknya, anggota yang dipilih untuk membawakan lagu tersebut hanya 10 orang dan merupakan gabungan dari Tim J dan Tim KIII. Ini sesuai dengan tradisi senbatsu dari sister grup mereka dari Jepang, AKB48. Tradisi yang dimaksud adalah membawakan lagu dengan beberapa anggota terpilih.

Pemilihan kesepuluh member untuk single ini pun sudah dipikirkan secara matang oleh produser dari Jepang. Anggotanya antara lain Melody Nurramdhani Laksani, Shania Junianatha, Jessica Veranda, Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Natalia, Shinta Naomi, Rona Anggraeni, dan Ratu Vienny Fitrilya

"Pemilihan ini memang kita dapatkan dari total produser Yasushi Akimoto. Kriterianya selalu mengikuti JKT sehingga ia punya pertimbangan sendiri," ujar Gopta.

Penjualan CD single ini akan dimulai pada 3 Juli 2013 mendatang atau bertepatan dengan konser JKT48 yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, pada 3-4 Juli 2013. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com