« Kembali
Unik, Cincin Sekaligus Alat Pemuas Seks
Pemanis jari ini sekaligus dapat digunakan sebagai alat bantu seks.
Wuri Handayani, Tasya Paramitha
Minggu, 23 Juni 2013, 00:18 WIB
Cincin berbahan perak dan silikon. (indiegogo.com)
Cincin berbahan perak dan silikon. (indiegogo.com)

VIVAlife - Tren cincin berlian bisa jadi tergeser oleh temuan cincin unik ini. Cincin yang diciptakan oleh perusahan perhiasan yang berbasis di Milan, Italia dengan fungsi ganda. Pemanis jari yang sekaligus dapat digunakan sebagai alat bantu seks.

Perusahaan bernama Menage A Quatre itu mendeskripsikan kreasi mereka sebagai alat untuk menstimulasi dan memuaskan area sensitif wanita. Perusahaan itu juga mengaku mengkombinasikan fesyen yang elegan dan kenikmatan dalam menciptakan cincin unik ini.

95 persen cincin terbuat dari bahan perak dan silikon, sehingga sangat mudah dibersihkan. Desain cincin ini juga dirancang khusus untuk dapat dipakai setiap hari oleh para wanita.

"Perusahaan kami percaya bahwa memuaskan diri sendiri bagi wanita adalah hal yang alami seperti fungsi manusia lainnya," demikian tertulis dalam website resmi perusahaan tersebut.

Mereka juga menyebut produk aksesori yang satu ini mampu meningkatkan gaya hidup Anda. Menage A Quatre berharap cincin ciptaan mereka akan membuat para wanita lebih sering menggunakan tangan mereka secara alami dan spontan dalam aktivitas seksual mereka. Produk tersebut juga difokuskan untuk mengeksplorasi tubuh, demi mengetahui cara mencapai kenikmatan seksual.

Saat ini cincin tersebut belum tersedia di pasaran. Namun, Menage A Quatre berharap akan menerima donasi meluncurkan bisnis ini secara penuh pada pasar komersil. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com