VIVALIFE

Mencemarkan Nama Baik, Olga Syahputra Dilaporkan ke Polisi

Febby sempat kaget dan menangis saat kejadian berlangsung.
Jum'at, 21 Juni 2013
Oleh : Beno Junianto, Taufik Rahadian
Olga Syahputra

VIVAlife - Dianggap mencemarkan nama baik, komedian Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto membenarkan bahwa telah ada laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, terkait  perihal tersebut. Laporan Febby tercatat dengan nomor laporan LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 siang, dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan. Laporannya termasuk ke dalam tindak pidana UU ITE," kata Rikwanto, Jumat 21 Juni 2013.

Rikwanto menjelaskan, peristiwa pencemaran nama baik itu terjadi pada 23 Mei 2013 di studio ANTV Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan dalam salah satu acara yang dipandu oleh Olga. Dalam laporannya, pelapor mengaku datang ke studio oleh saksi yang bernama Kartika.

Namun ketika  di studio, pelapor ditarik paksa masuk ke dalam set yang sedang shooting acara Pesbukers live. Terlapor kemudian mengatakan bahwa pelapor mempunyai hubungan dengan Yudi yang merupakan karyawan ANTV.

Tak hanya itu, terlapor juga mengatakan bahwa pelapor telah membuat kacau rumah tangga. Karena merasa difitnah, pelapor menangis di acara live Pesbukers tersebut. Pelapor kemudian membuat laporan di Polda Metro Jaya, karena merasa semua hal tersebut tidak benar.

Sampai saat ini pihak Olga Syahputra belum bersedia dikonfirmasi oleh VIVAlife.

TERKAIT
TERPOPULER