« Kembali
Jadilah Astronot Pertama Indonesia
Akan dipilih tiga orang dari Indonesia yang akan dikirim ke Florida.
Ririn Aprilia
Rabu, 19 Juni 2013, 12:40 WIB
Axe Apollo  
Axe Apollo  

VIVAlife – Bagi seorang pria, mempunyai aroma tubuh segar dan harum yang dapat memikat para wanita tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tak heran karena semua wanita mengidamkan kekasih atau suami dengan wangi tubuh yang khas sebagai lelaki sejati.

Axe sebagai deodoran bodyspray pertama meluncurkan produk varian terbarunya, Axe Apollo, dengan keharuman yang lebih segar, klasik, dan maskulin. Mengkombinasikan keharuman utama liquid amber aromatik dan crisp mandarin--yang terinspirasi dari wewangian parfum kelas dunia yaitu aromatic tonic woody--sehingga tiap pria yang memakainya lebih percaya diri dan punya daya tarik terhadap lawan jenis.

Dalam peluncuran ini juga Axe Apollo membuka kesempatan langka kepada konsumennya untuk mencatatkan diri di sejarah Indonesia sebagai orang pertama yang pergi ke luar angkasa melalui Axe Apollo Space Academy (AASA).

Setiap orang Indonesia diundang untuk mendaftarkan diri secara digital di www.axeapollo.com. 5000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak akan menjalani serangkaian proses seleksi di kota-kota besar di berbagai wilayah Indonesia.

Pada akhirnya, secara nasional akan dipilih tiga (3) orang dari Indonesia yang akan diberangkatkan ke AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat untuk menjalani misi pelatihan sebagai layaknya astronot. Ketiganya akan saling bersaing untuk memperebutkan satu (1) kursi yang sudah disediakan AXE untuk orang Indonesia terpilih.

"Bagi hampir kebanyakan orang, sky is the limit dan misi ini merupakan kegiatan global yang dilakukan oleh Axe. Ada 22 negara yang mengikuti akademi ini, dan salah satunya Indonesia,” ujar William Wijanarko, Brand Manager AXE – Unilever Indonesia di Jakarta Selasa 18 Juni 2013.

Bekerja sama dengan Space Expedition Corporation (SXC), Axe Indonesia akan mengirimkan satu orang yang berhasil mengikuti proses pemilihan AASA untuk dikirim ke AASA Global Space Camp yang memiliki fasilitas pelatihan astronot di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Axe mengundang Buzz Aldrin sebagai global ambassador yang secara khusus menyapa calon-calon astronot dari Indonesia dan mengajak mereka untuk segera bergabung dalam proses seleksi di AASA.

Sosok Buzz Aldrin mewakili misi ini karena dia adalah ikon besar di dunia penjelajahan luar angkasa, satu dari segelintir orang yang dalam hidupnya mengalami perjalanan luar angkasa bahkan merupakan satu dari 12 orang yang pernah menginjakkan kakinya di Bulan.

"Saya mengambil keputusan berani 44 tahun yang lalu, sebuah perjalanan ke luar angkasa yang telah mengubah kehidupan saya selamanya. Sekarang, bersama AXE Apollo, kalian bisa mengalami semua yang pernah saya alami. Jika Anda adalah orang yang ingin merasakan pengalaman menakjubkan dan sekali seumur hidup. Bergabunglah dengan AXE Apollo Space Academy dan ukur sejarah sebagai orang Indonesia pertma yang pergi ke luar angkasa," kata Buzz Aldrin, Astronot dan Global Ambassador AASA.

Adapun syaratnya adalah usia minimal 18 tahun dan tentu saja harus membeli produk Axe Apollo. Setelah itu, akan ada banyak proses yang harus dilalui sebelum akhirnya diberangkatkan ke luar angkasa bersama perwakilan dari negara lainnya.

"Axe sangat bangga karena dapat menyediakan satu tempat bagi seorang astronot dari Indonesia dan mencatat sejarah baru. Siapapun orang itu, dialah orang terpilih yang akan mendapatkan kesempatan langka seumur hidup dan mengalami daya pikat tanpa batas AXE sekembalinya ke Bumi," kata William.  (Webtorial)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com