« Kembali
Minta Tanda Tangan Coboy Junior, Alya Rohali Merasa Dunia Terbalik
Alya berdesak-desakan untuk mendapatkan tanda tangan Coboy Junior
Suryanta Bakti Susila, Shalli Syartiqa
Rabu, 12 Juni 2013, 06:35 WIB
Alya Rohali  
Alya Rohali  

VIVAnews - Pembawa acara dan bintang sinetron, Alya Rohali, tampak di tengah-tengah kerumunan para penggemar boyband yang sedang naik daun, 'Coboy Junior'. Wanita 36 tahun ini terlihat mengantri untuk bertemu dengan seluruh personel pelantun 'Eeeaaa' tersebut.

"Ya ini habis nonton film Coboy Junior, bersama anak kedua dan sepupu. Karena waktunya pas banget saat liburan, jadi sekalian sebagai hiburan," tutur mantan None Jakarta Barat tahun 1994, yang ditemui di salah satu Mall di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Juni 2013.

Ia mengatakan anaknya, Diarra Anissa Radini, sangat mengidolakan Iqbal cs. Dia mengetahui film tersebut dari sang anak. "Kebetulan Diarra fans Coboy Junior,jadi saya sudah tidak asing lagi dengan boyband ini," ucapnya.

Demi rasa sayangnya kepada sang buah hati, wanita kelahiran 1976 ini pun rela mengantre demi mendapatkan tandatangan dan berfoto bersama Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi.

"Biasanya saya yang dimintai tanda tangan, eh sekarang Emaknya yang minta tanda tangan ke seluruh personelnya. Saya pun ikut berdesak-desakan buat dapetin tanda tangan Coboy Junior. Haduh, dunia sekarang terbalik banget, deh," katanya.

Istri pengusaha Faiz Ramzy Rachbini ini mengakui sangat menikmati film Coboy Junior The Movie ini. "Filmnya  bagus. Saya sebagai orangtua sangat menikmati, gaya mereka semua sangat natural, dan anaknya juga baik-baik," ungkapnya. (kd)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com