« Kembali
Foto Kemesraan Dewi Sanca dan Mudji Massaid
Hati Dewi sempat berantakan saat ditinggal Arya Wiguna.
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 4 Juni 2013, 06:18 WIB
Dewi Sanca dan Mudji Massaid (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)
Dewi Sanca dan Mudji Massaid (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife - Saat ditinggal Arya Wiguna yang kepincut pesinetron Rosnita Putri, Dewi Sanca tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya. Ia tak kuasa menahan tangisnya, karena Arya lebih memilih pesinetron tersebut daripada dirinya.

Namun, kesedihan itu tinggal kenangan. Dewi Sanca tak lagi bersedih. Ia mulai bangkit dan kembali menata hatinya yang sempat terluka. Pedangdut ini telah menemukan pria pujaan hatinya yang baru.

Dewi Sanca dan Mudji Massaid  

Dewi sedang dekat dengan adik almarhum Adjie Massaid, Mudji Massaid. Ia tak menampik soal isu kedekatannya dengan Mudji. Bahkan, tanpa malu-malu Dewi bergelayut manja di pelukan pria berdarah Jawa-Belanda tersebut.

Mudji juga terlihat selalu menemani Dewi syuting, take vocal, atau berlibur bersama.  "Kita jalani step by step," kata Mudji saat ditemui VIVAlife di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Dewi Sanca dan Mudji Masaid

Dewi sendiri belum berani berharap banyak dengan Mudji. Apalagi, ia pernah gagal dengan Arya. "Didoakan saja ya. Kita sih ingin serius," ungkap Dewi.

Mudji juga tak mau mempermasalahkan masa lalu Dewi dengan Arya. Menurutnya, yang lalu biarlah berlalu. "Saya merasa nyaman dengan Dewi," ujarnya sambil melirik mesra ke arah Dewi. (umi)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com