« Kembali
Wanita Bertato Lebih Mudah Dirayu Pria
Pria selalu menganggap wanita bertato lebih mudah di ajak berkenalan.
Mona Indriyani, Stella Maris
Sabtu, 1 Juni 2013, 10:16 WIB
Wanita dengan tato di leher. (REUTERS/John Kolesidis)
Wanita dengan tato di leher. (REUTERS/John Kolesidis)

VIVAlife - Tato telah ada sejak 7000 tahun SM. Meski menuai kontroversi, kemajuan zaman membuat tato semakin diminatai dari berbagai kalangan. Mulai dari pria. wanita, atau mereka yang masih berusia remaja. Tato kerap dianggap seni.

Tak bisa dipungkuri, jika anggapan seseorang terhadap orang yang memakai tato pun bermunculan. Apalagi yang menggunakannya adalah seorang wanita. Wanita bertato dianggap 'anak nakal' atau 'wanita liar'. Namun, dibalik seni hias tubuh itu, ada fakta lain yang lebih mengagetkan.

Dalam Genius Beauty, sebuah studi yang dilakukan oleh psikolog Perancis, Nicolas Gueguen menemukan, dimana pun posisi tato baik di punggung, lengan, pinggul, perut, atau kaki, pria selalu menganggap wanita bertato lebih mudah diajak berhubungan intim.

Dengan kata lain, secara umum studi ini menunjukkan, wanita tak bertato terkadang dipandang kurang menarik. Namun wanita bertato justru lebih sering mendapat penawaran dari pria (yang bukan pasangannya) untuk bercinta. Meski demikian, wanita tanpa tato juga mudah untuk digoda. (adi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com