« Kembali
Hadiah Terindah Ulang Tahun Ahmad Dhani
Dhani berulang tahun pada 26 Mei lalu.
Finalia Kodrati, Rizky Sekar Afrisia
Selasa, 28 Mei 2013, 09:53 WIB
Ahmad Dhani, Maia dan Al (YouTube/RCTIOfficialChannel)
Ahmad Dhani, Maia dan Al (YouTube/RCTIOfficialChannel)

VIVAlife - Mahkamah Agung (MA) mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) Ahmad Dhani terhadap Maia Estianty. Dengan dikabulkan PK tersebut, artinya menolak tuntutan Maia atas harta gono gini dan hak asuh anak. Bagi Dhani, itu merupakan hadiah terindah untuk ulang tahunnya.

"Ya kalau ini memang benar, ya mungkin hadiah terindah yang pernah saya dapat," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.

Dhani yang berulang tahun pada 26 Mei lalu, mengaku belum mendapat surat resmi. Ia hanya mendengar dari pengacaranya. MA memutuskan tiga anak Dhani-Maia (AL, El, dan Dul) bebas memilih hak asuh. Dan menurut Dhani, saat ini ketiga anaknya sudah cukup dewasa untuk memilih tinggal bersama siapa. 

Kenyataannya, kata Dhani, mereka tetap memilih tinggal bersamanya. Apalagi, ia sudah mengantongi surat dari Komnas Anak. Dhani mengakui, dirinya tak terlalu ngotot untuk mendapat hak asuh anak. Ia menganggap selama ini, justru Maia yang bersikeras.

"Sebenarnya ini keputusan diserahkan ke anak-anak. Tapi sampai saat ini anak-anak ada di bawah asuhan saya," ujar Dhani santai.

Hak asuh anak memang sempat menjadi rebutan antara Dhani dan Maia saat bercerai sekitar tahun 2005. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Maia seluruhnya, termasuk soal harta gono gini dan perwalian. Tak terima, Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi, namun ditolak. Masih belum puas, bos Republik Cinta Management itu mengajukan kasasi ke MA, dan tetap ditolak.

Tak sampai di situ, Dhani akhirnya meminta PK ke MA. Pada titik itulah MA akhirnya memutuskan untuk membebaskan Al, El, Dul memilih diasuh oleh siapapun. (ms)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com