« Kembali
Ada Suap di Kasus Dugaan Pemerkosaan Artis Korea?
Wanita yang disebut dengan inisial A itu diam seribu bahasa.
Finalia Kodrati
Senin, 20 Mei 2013, 05:46 WIB
Park Si Hoo (Allkpop)
Park Si Hoo (Allkpop)

VIVAlife - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan nama aktor Korea, Park Si Hoo berakhir dengan mengejutkan. Wanita yang mengaku diperkosa dengan Park Si Hoo mencabut laporannya ke polisi. Hal ini mengundang penasaran publik.

Terlebih lagi, setelah mencabut tuntutannya itu, wanita yang disebut dengan inisial A itu diam seribu bahasa. Baik A maupun tim pengacaranya memilih bungkam. A menolak mengungkapkan alasan, mengapa ia mencabut gugatan tersebut. 

"Memang benar kita telah mencabut gugatan, tapi kita tak bisa mengungkapkan alasannya," ujar perwakilan pengacara A seperti dikutip dari Allkpop.

Sikap diam A dan pengacaranya menimbulkan spekulasi lain dari publik. Mereka curiga jika ada permainan uang dalam kasus tersebut. Maklum saja, sebelumnya A begitu berapi-api untuk memenjarakan bintang Princess Man tersebut.

Tetapi, di saat publik menduga kasus ini akan berlanjut ke meja hijau, secara mendadak A justru membuat kejutan. Calon artis ini mencabut laporannya terhadap Park Si Hoo. 

Kabarnya, Park Si Hoo mencoba menyuap A dengan uang sebesar US$90 ribu atau setara dengan Rp878 juta. Dengan uang sejumlah itu, disebut-sebut Park Si Hoo meminta agar A mencabut laporannya di polisi. 

Mendengar tudingan tak sedap tersebut, pihak A langsung bereaksi. "Saya katakan tidak ada sama sekali," ujar kuasa hukum A, Kim Soo Jung.

Hal senada juga diungkapkan kuasa hukum Park Si Hoo. Mereka membantah telah memberikan uang untuk A. 

Sebelumnya, saat kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, sempat beredar percakapan A dengan sahabatnya. dalam percakapan tersebut, A berusaha memeras Park Si Hoo. Namun, A membantahnya.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com