VIVALIFE

"Anak Asuh" Ahmad Dhani Terlempar dari XFactor Indonesia

Dhani lebih memuji Novita Dewi.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto, Stella Maris
Ahmad Dhani
VIVAlife - Semalam, Jumat 17 Mei 2013, Grand Final tiga besar XFactor Indonesia digelar. Ketiga finalis yaitu Fatin Shidqia, Novita Dewi dan Nu Dimension harus bersaing mendapatkan tempat pertama di ajang pencarian berbakat tersebut.

Setelah Fatin berhasil lolos untuk maju ke grand final berikutnya minggu depan, giliran dua finalis ditentukan. Novita Dewi dan Nu Dimension (Nudi) bersaing dalam polling SMS.

Akhirnya dengan waktu sisa yang ada, hasil polling pun ditutup. Pembawa acara malam itu Robby Purba mengumumkan bahwa Novita Dewi lebih layak maju bersaing dengan Fatin ketimbang Nudi.

Tersingkirnya Nudi, disambut kesedihan oleh Fatin dan Novita. Ahmad Dhani yang menjadi mentornya pun hanya terdiam dengan keputusan yang ada.

Dhani pun sempat memuji Novita Dewi yang berhasil menyingkirkan anak asuhnya, Nudi, malam itu.

“Sama seperti Fatin, lagu ini juga bagus. Kalian dapat lagu yang bagus. Itu Faktor luck pertama. Mudah-mudahan keberuntungan berlanjut terus,” kata Dhani.

Charly Setia Band yang menjadi bintang tamu malam itu pun tak ketinggalan memuji Novita Dewi. Ia yakin minggu depan Novita Dewi mampu mengalahkan Fatin.

"Semuanya calon pemenang, tapi yang menang kemungkinan Novita," kata Charly. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER