VIVALIFE

Insiden Celana Melorot Rihanna Jadi Sorotan

Bagian belakang Rihanna pun nyaris terlihat.
Sabtu, 18 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto
Rihanna
VIVAlife - Bukan Rihanna namanya jika tidak mengumbar sensasi di depan publik dan media. Kali ini ia berhasil menyita perhatian banyak orang, ketika kedatangannya di sebuah hotel di New York, Amerika Serikat.

Seperti dilansir The Sun, celana kulit hitam yang dikenakan Rihanna mendadak melorot bagian belakangnya. Sontak saja, mantan kekasih Chris Brown ini panik dan mencoba menahan celana dengan kedua tangannya secara bergantian.

Beberapa orang yang berada di sekitar Rihanna mencoba memberitahu dan mengingatkannya. Sebab, bagian belakang Rihanna nyaris terlihat. Tapi, Rihanna cuek dan tergesa-gesa masuk ke dalam hotel.

Sebelumnya, Rihanna juga mengumbar sensasi. Pelantun "Umbrella" itu beraksi nakal di sebuah klub malam. Menurut sumber, Rihanna melakukan kenakalan itu dengan sadar tanpa pengaruh alkohol.

Malam itu, Rihanna sengaja mengajak para pengunjung yang datang ke klub malam untuk ikut menari. Bahkan, bertindak sedikit provokatif dengan mengajak para penonton lain meraba paha penari tersebut. (art)
TERKAIT
TERPOPULER