« Kembali
Terungkap, Misteri Tanggal Persalinan Kate Middleton
Kate dikabarkan akan melahirkan di sebuah rumah sakit di Paddington.
Finalia Kodrati
Senin, 13 Mei 2013, 11:22 WIB
Kate Middleton (REUTERS/Stefan Wermuth)
Kate Middleton (REUTERS/Stefan Wermuth)

VIVAlife - Kehamilan membuat Kate Middleton menjadi sorotan. Namun, kehamilan istri Pangeran William itu, diselimuti rahasia dan misteri. Tak heran, publik mulai ikut-ikutan menebak-nebak tanggal persalinan calon ratu masa depan Inggris tersebut.

Setelah sekian lama ditutup-tutupi, akhirnya kepastian tanggal persalinan Kate terkuak. Kate akan melahirkan anak pertamanya pada 13 Juli mendatang. Hal itu diungkapkan teman dekat Kate dan William.

"Mereka telah berdiskusi, dan faktanya Kate akan melahirkan pada 13 Juli," katanya kepada Mail Online seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Kabarnya, Kate akan melakukan persalinan di sebuah rumah sakit di Paddington. Rumah sakit tersebut merupakan tempat di mana William dilahirkan. Disebut-sebut pasangan ini telah memesan tempat.

Tak hanya tanggal yang dirahasiakan, pasangan ini juga sangat tertutup soal jenis kelamin janin yang dikandung Kate. Ada yang bilang Kate mengandung bayi perempuan, tetapi ada juga yang mengungkapkan wanita tersebut akan melahirkan bayi laki-laki.

Kate sendiri tak pernah mau menjawab pasti bila ditanya seputar kehamilannya. Hal itu semakin membuat publik penasaran. (eh)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com