« Kembali
Misteri Kasus Dugaan Pemerkosaan oleh Aktor Park Si Hoo
"Jika artikel keluar besok, kita akan mampu mendapatkan uang lebih."
Finalia Kodrati
Minggu, 12 Mei 2013, 06:39 WIB
Park Si Hoo (Google)
Park Si Hoo (Google)

VIVAlife - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret aktor Korea Selatan, Park Si Hoo berakhir dengan mengejutkan. Hal ini disebabkan karena korban yang disebut dengan inisial A, mencabut laporannya terhadap Park Si Hoo. Publik menjadi bertanya dan penasaran dengan keputusan mendadak yang diambil A.

Maklum saja, karena sebelumnya A, yang calon artis tersebut sangat berapi-api ingin menjerat bintang Princess Man itu ke jalur hukum. Tak hanya itu, A juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku telah diperkosa Park Si Hoo dua kali di kediaman aktor tersebut.

Ia menuduh Park Si Hoo memaksanya berhubungan intim, saat dirinya sedang mabuk berat. Semua pengakuan A dibantah dengan tegas oleh Park Si Hoo melalui kuasa hukumnya.

Aktor tersebut mengungkapkan, mereka berhubungan intim atas dasar suka sama suka, tanpa paksaan. Namun, A bersikeras dirinya diperkosa aktor tersebut.

Disaat publik menduga kasus ini akan sampai ke meja hijau, justru A membuat keputusan yang mengejutkan. Ia mencabut laporannya atas Park Si Hoo pada Kamis, 9 Mei lalu. 

Seperti dikutip dari Allkpop, belum diketahui pasti, apa alasan yang membuat A mencabut gugatannya. Baik A maupun kuasa hukumnya, enggan mengungkap hal tersebut. 

Sementara itu, Park Si Hoo yang semula melaporkan balik A atas tuduhan pencemaran nama baik, juga mencabut laporannya tersebut. 

Sempat tersiar telah terjadi kesepakatan damai antara A dengan Park Si Hoo. Namun, pihak yang dekat dengan aktor tersebut menampik isu tersebut. 

Sebelumnya, tersiar kabar jika A sengaja menjebak Park Si Hoo untuk mendapatkan uang dari bintang Presecutor Princess ini. Hal itu disebut-sebut berdasarkan percakapan antara A dengan sahabatnya. 

Dalam sebuah percakapan, seperti yang dilaporkan media setempat A ingin mendapatkan uang banyak dari aktor tersebut. Ia membahas soal jumlah kekayaan Park Si Hoo. A mengatakan, kekayaan Park Si Hoo bernilai US$270 juta. B melanjutkan, "Jika artikel keluar besok, kita akan mampu mendapatkan uang lebih."

A pun siap menampilkan akting terbaiknya agar publik dan penyidik yakin.
Gara-gara kasus ini, semua aktivitas Park Si Hoo terhenti. Ia mengalami banyak kerugian karena kasus tersebut. Park Si Hoo juga gagal meraih award dalam Paeksang Arts Awards. Padahal, ia sedang memimpin dengan perolehan suara sebanyak 47 persen.

Tak hanya itu, kasus ini juga berimbas pada serial terakhir aktor kelahiran 3 April 1976 ini, Cheongdamdong Alice. Semula serial ini akan dijual ke beberapa negara, tetapi karena kasus tersebut, drama yang juga diperankan Moon Geun Young ini batal terjual.

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com