VIVALIFE

Datang ke Sidang Eza Gionino, Ardina Rasti Pamer Rambut Baru

Ardina Rasti terlihat lebih cantik dengan potongan rambut pendeknya.
Rabu, 8 Mei 2013
Oleh : Beno Junianto, Heryu Nandiasa
: Ardina Rasti Beberkan Kronologi Penganiayaan di Sidang Ezza Gionino
VIVAlife - Sidang lanjutan kasus penganiayaan terhadap artis Ardina Rasti kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2013. Rasti pun terus hadir untuk memantau perkembangan kasusnya tersebut.

Kehadirannya siang itu terlihat berbeda, pemain film "Virgin" itu tampil dengan potongan rambut baru. Mengenakan blouse hijau, Rasti terlihat sehat dan banyak mengumbar senyum.

Rasti mengaku bosan dengan rambut panjang, oleh karena itu, ia memangkas pendek rambut hitamnya. "Soalnya untuk keperluan film. Sekalian aja nggak ada salahnya. Didukung sahabat-sahabat juga, terutama Anneke Jodi sama Sharena Gunawan. Mereka antar saya ke salon," ucap Rasti kepada VIVAlife.

Rasti memutuskan memotong pendek rambutnya pada pekan lalu. Meski sempat kaget, perempuan berusia 27 tahun itu puas dengan hasilnya.

"Sebenarnya agak takut waktu mau potong, takut kependekan atau malah jadi jelek. Tapi, ya, ternyata seperti ini. Kaget sih pertama, tapi aku puas sih sama potongan rambutnya," katanya.

Dengan potongan rambut seleher ditambah dengan aksen poni samping barunya itu, mantan kekasih Eza Gionino itu terlihat lebih segar dan nyaman. "Pada seneng sih. Lebih nyaman dengan rambut pendek. Keramasnya cuma sekali," ujarnya sambil tersenyum. (art)
TERKAIT
TERPOPULER