« Kembali
Model Seksi Vitalia Shesya Akan Buka-bukaan Soal Fathanah
Didampingi pengacara, Vita akan mengklarifikasi pemberitaan dirinya.
Ita Lismawati F. Malau
Selasa, 7 Mei 2013, 17:50 WIB
Vitalia Sesha (dok. Popular)
Vitalia Sesha (dok. Popular)

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita satu unit mobil Honda Jazz putih dari tangan model cantik Vitalia Shesya (sebelumnya ditulis Vitalia Sesha). Mobil ini diduga terkait dengan pencucian uang oleh tersangka suap Ahmad Fathanah, orang dekat eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak.

Manajer Vita, Yuni pun angkat suara. Dalam waktu dekat, imbuhnya, Vita akan mengklarifikasi pemberitaan atas dirinya. "Pihak Vita didampingi tim pengacara," kata Yuni dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Selasa 7 Mei 2013.

Mengenai waktu jumpa pers, Yuni belum bisa memastikan. "Kami kabari secepatnya," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang disita KPK bernopol B 15 VTA. Kepada penyidik, model seksi di majalah dewasa Popular ini mengaku mobil itu dia terima dari Fathanah.

Selain mobil, KPK juga menyita jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari Vita. Menurut pengakuannya, barang itu juga pemberian dari rekan dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasaan Ishaaq tersebut.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan, hubungannya dengan AF adalah teman. Jadi sama teman boleh memberi," kata juru bicara KPK Johan Budi mencontohkan kesaksian Vita tersebut.

Sejak nama Vitalia disebut sebagai "teman Fathanah", nama model majalah dewasa ini makin populer. Baik foto dan video dengan pose menantang beredar luas di sosial media, terutama Facebook dan Youtube. bahkan kunjungan dan postingan di Youtube meningkat tajam setelah diketahui yang bersangkutan model majalah dewasa. (umi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com