« Kembali
Anggun Tak Khawatir Masa Depan Karier Mikha XFactor
Anggun menolak membuatkan lagu untuk Mikha.
Beno Junianto, Rizky Sekar Afrisia
Minggu, 5 Mei 2013, 15:31 WIB
Mikha (facebook.com/XFactorIndonesia)
Mikha (facebook.com/XFactorIndonesia)

VIVAlife - Anak didik yang dimentori Anggun C Sasmi, Mikha Angelo harus pulang dari panggung X Factor. Ia tak lolos menjadi tiga besar yang ditempati oleh Novita Dewi, Nu Dimension, dan Fatin Shidqia Lubis. Namun, bagi Anggun kepulangan Mikha bukan berarti mimpi pemuda 15 tahun itu berhenti.

Ia justru tak khawatir perjalanan karier Mikha ke depannya, karena baginya ia sudah memiliki faktor x yang begitu besar dan nyata. Meski berat melepas satu-satunya anak didiknya yang tersisa itu, Anggun mengaku bangga.

"Mikha nyanyinya bagus, bisa main musik, ngarang lagu, dan bonus dia ganteng," ujarnya menyebutkan sisi positif Mikha yang bisa membawa keberuntungan untuk kariernya.

Anggun bahkan dengan tegas menolak membuatkan lagu untuk Mikha. Pasalnya, ia merasa Mikha sudah bisa melakukannya sendiri tanpa membutuhkan bantuan.

"Sebenarnya tugasku di sini menunjukkan potensi dia, dan sampai hari ini sudah aku tunjukkan," imbuh Anggun sambil tersenyum.

Menjadi mentor pertama yang anak didiknya habis tak tersisa, bagi Anggun bukan berarti kualitasnya yang paling rendah dibanding yang lain. Menurutnya, itu hanya kebetulan. Meski Mikha harus keluar lebih dulu dan membuat Anggun tak lagi punya anak didik, ia yakin faktor x yang ada di tiap-tiap kontestan tetap tinggi. Apalagi, penyanyi yang berdomisili di Paris itu sudah mengupayakan yang terbaik bersama Mikha.

"Aku bebaskan dia pilih dan aransemen lagu, main dengan kakak-kakaknya," katanya. (sj)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com