VIVALIFE

Kemarahan Arya Wiguna kepada Eyang Subur Ramai Diparodikan di YouTube

Banyak orang berlomba-lomba menjadikan gaya Arya sebagai video parodi
Jum'at, 3 Mei 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti
Video parodi Arya Wiguna ramai di YouTube
VIVAlife- Sosok Arya Wiguna-- mantan pengikut Eyang Subur mendadak tenar setelah beberapakali muncul di infotainment bersama Adi Bing Slamet.

Penampilannya di televisi yang selalu berapi-api saat menceritakan soal rasa sakit hatinya pada Subur, kini bahkan dijadikan ide kreatif banyak orang untuk memparodikan gaya Arya saat meluapkan kekesalannya pada Subur.

Di situs video YouTube, aneka video parodi Arya Wiguna diperlihatkan. Salah satunya, video parodi gaya remix  yang diupload The Mardial, 18 April 2013. Video lucu ini pun menarik perhatian banyak orang dan sejak diunggah perdana, kini videonya sudah diklik lebih dari 1,4 juta kali.

Ada lagi, video parodi bertajuk Demi Tuhan Style- PSY feat Arya Wiguna yang diupload oleh fluxcup 22 April 2013. Video ini memperlihatkan ucapan Arya yang berkata "Demi Tuhan" diulang beberapakali dijadikan remix dengan iringan musik artis Korea Selatan, PSY Gangnam Style.  Video ini menarik perhatian banyak orang dan telah dilihat  496.880 kali.

Video lainnya yang menarik perhatian publik adalah video parodi berjudul Arya Wiguna Vs Warkop yang diupload Ghynan pada 28 April 2013. Videonya menggabungkan emosi Arya Wiguna dengan penampilan potongan adegan bintang Warkop DKI.  Video ini, mengundang tawa dan telah dilihat 54.081 kali. (adi)
TERKAIT
TERPOPULER