« Kembali
Ungkapan Tobat Ustad Jeffry Sebelum Meninggal
Uje juga sempat menulis status di twitter soal kembali pada-Nya.
Aries Setiawan
Jum'at, 26 April 2013, 11:28 WIB
Ustad Jeffry Al Bukhori meninggal dunia (fajar-aryanto.blogspot.com)
Ustad Jeffry Al Bukhori meninggal dunia (fajar-aryanto.blogspot.com)

VIVAlife - Anur Rofiq Lil Firdaus atau yang biasa disebut Opick adalah salah satu sahabat Ustad Jefrry Al Bukhori yang biasa dipanggil Uje. Banyak kenangan yang dilalui bersama Uje.

Menurut Opick, beberapa hari terakhir sebelum meninggal dunia, Uje sempat mengungkapkan curahatn hatinya. Uje mengaku banyak melakukan perbuatan dosa.

"Agak aneh memang dia itu merasa dirinya sangat banyak kekurangan, sangat banyak dosa," ujar Opick di rumah duka, Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2013.

Opick mengaku bingung saat sahabatnya mengatakan itu. Namun, Opick menilai, ucapan Uje adalah ucapan Hamba Allah yang menyadari banyak melakukan kesalahan dalam hidup.

"Saya menangkap di sini ada ruang tobat yang besar sekali di ujung hidupnya. Bahwa dia ingin kembali ke Allah dengan tobat yang tinggi," tuturnya. [Baca juga: Uje, Ustad Gaul yang Sempat Cicipi Kehidupan Suram]

Ungkapan hati yang begitu dalam juga sempat diutarakan Uje di akun twitternya, @jefri_buchori pada 13 Maret lalu. Berikut isinya:

Pada akhirnya.. Semua akan menemukan yg namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembali adalah yg terbaik.. Kembali pada siapa..??? Kpd "DIA" pastinya.. Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..
— Uje.. Full Jefri Buchori

Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, pukul 01.00 dini hari tadi. Ia baru saja pulang dari kegiatan ceramahnya dan kemudian menikmati malam sambil minum kopi di kawasan Kemang bersama lima sahabat, termasuk adik kandungnya, Fajar Sidik.

Saat itu motor Uje menabrak pohon palem. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Jenazah Uje disalatkan di Masjid Istiqlal usai salat jumat dan akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.  (umi)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com