« Kembali
Kenangan Terakhir Sahabat Bersama Uje
Opick sempat datang ke rumah Uje dua hari yang lalu,
Finalia Kodrati
Jum'at, 26 April 2013, 11:01 WIB
Ustaz Jeffry Al Buchori (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Ustaz Jeffry Al Buchori (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Semasa hidupnya Ustaz Jeffry Al Buchori atau lebih dikenal dengan nama Uje memiliki banyak sahabat. Salah satunya adalah penyanyi religi Opick.  Opick mengisahkan bahwa ia memiliki banyak kenangan indah bersama Uje.

Pelantun Tombo Ati ini menuturkan bahwa entah mengapa beberapa hari belakangan ini, ia sering menghabiskan waktu bersama Uje. 

"Dua hari yang lalu, saya datang ke rumahnya. Kami bercanda dan tertawa. Saya dibuatkan kopi sama beliau. Dia main gitar," kata Opick saat diwawancara TV One saat ditemui di rumah duka, Rempoa, Tangerang, Jumat, 26 April 2013.

Uje juga memperlihatkan beberapa lagu, yang diciptakan ustaz muda tersebut. Dan ditambahkan Opick, pada malam itu kondisi kesehatan Uje memang sedang tidak sehat. Tetapi, ia merasa ada yang berbeda dari Uje. Wajahnya terlihat lebih muda dari biasanya.

"Saya katakan ke dia, ustaz kok ganteng banget malam ini," ujarnya sambil menahan tangis. 

Oleh karena itu, ketika mendapat telepon tentang  kabar duka dari Uje, ia mengaku sangat terkejut. Ia tak kuasa menahan tangis. "Saya sempat menelepon beliau jam sembilan. Dan dia bilang baik. Dia sangat sayang sama saya," ujarnya tertunduk.

Jenazah Uje akan disalatkan di Masjid Istiqlal. Saat ini, jenazah Uje sudah tiba di Masjid Istiqlal. Setelah salat Jumat, Uje akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPu) Karet Bivak, Jakarta Pusat.  

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com