« Kembali
Usai Geger Video Seks, Model Ini Berbikini Supermini
Farrah Abraham terlihat seksi dan jadi incaran paparazzi.
Beno Junianto
Rabu, 24 April 2013, 12:54 WIB
Farrah Abraham (okmagazine)
Farrah Abraham (okmagazine)

VIVAlife - Artis dan model seksi Farrah Abraham kembali mencuri perhatian media dan publik. Usai bikin geger setelah rekaman video seks miliknya tersebar luas, kali ini Abraham tampil berbikini supermini di sebuah pantai di Amerika.

Seperti dilansir NYdailynews, Farrah ketika itu sedang tak sendiri. Dia sengaja mengajak putri tunggalnya, Sophia, menikmati sisa masa liburannya. Sontak saja, Abraham yang terlihat luar biasa seksi menjadi incaran paparazzi.

Jadi bidikan kamera, model berusia 21 tahun itu tak acuh. Dia tenang-tenang saja berjalan-jalan di pantai mengenakan bikini hijau itu. Sejumlah foto yang dilansir NYdailynews, memperlihatkan dia tampak berbahagia setelah disudutkan peredaran rekaman video seksnya itu.

Sebelumnya Abraham bersitegang dengan ibundanya soal rekaman seks itu. Sang ibunda menyatakan tak terima dengan kelakuan binal sang putri yang merekam adegan intimnya di rumah mereka sendiri. Ayah Abraham pun turun tangan. Dia minta Abraham meninggalkan rumah sementara waktu, sampai situasi menjadi lebih dingin.

“Ibuku tidak akan pernah bisa menjadi ibu yang baik untukku dan ini terlalu menyakitkan dengan membiarkan aku sendiri bersama anakku, Sophia," ujar perempuan berambut panjang ini.

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com