VIVALIFE

Tata Janeta Sering Ditaksir Sesama Jenis

"Ada sampai nyanyi datang, I love you Tata."
Senin, 22 April 2013
Oleh : Antique, Heryu Nandiasa
Tata Janeta, mantan anggota Mahadewi.
VIVAnews - Melihat pembawaanya yang sedikit tomboy, penyanyi Tata Janeta mengaku seringkali disukai oleh sesama jenis. Ia bahkan dikira seorang lesbian ketika berkicau di jejaring sosial Twitter.

"Itu mungkin karena ngetweet 'my girl', padahal itu buat anakku. Mungkin kurang 'Lil' jadi my lil girl," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2013.

Ia pun segera menyangkal tudingan itu. Menurutnya, hal itu hanya ulah orang-orang yang tak suka dengan dirinya. "Astagfirullah. Mungkin itu haters yah, yang nggak suka. Mungkin, karena aku sendirian, dan aku kebanyakan temen-temen sama perempuan dipikirnya udah sakit," katanya.

Namun, Tata tak menyangkal jika dulu memang banyak yang suka dengan dirinya dari kaum penyuka sesama jenis. "Oh banyak. Dari zaman dulu, aku juga disukain sama sesama jenis. Itu hak mereka dan itu namanya perasaan mereka yah," tutur ibu dua anak itu.

Kendati demikian, mantan anggota Mahadewi itu bisa mengatasi perilaku 'penggemarnya' itu dengan baik, sehingga tidak ada kejadian yang cukup serius. "Ada sampai nyanyi datang, I love you Tata. Sekarang sih, Alhamdulillah nggak yah. Kadang dulu suka ngomongin tentang suami, jadi dia tau aku normal," ujarnya.

"Alhamdulillah saat ini masih suka laki-laki. Aku kan juga tomboy yah, disangkanya suka perempuan," lanjutnya.
TERKAIT
TERPOPULER