VIVALIFE

Kiki Amalia: Pengacara Perlambat Proses Perceraian

Dia dan Markus Horison ingin urusan perceraian segera selesai.
Senin, 22 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Kiki Amalia
VIVAlife - Proses perceraian pasangan Kiki Amalia dan Markus Horison belum juga selesai. Hari ini, sidang lanjutannya beragendakan kehadiran saksi-saksi dari masing-masing pihak. Namun, karena keterlambatan hadirnya kuasa hukum Kiki, sidang harus ditunda hampir 3 jam.

Ketika ditemui usai mengisi acara 'SOS' di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta, Kiki mengaku bingung karena merasa ada yang memperlambat proses persidangan.

"Itu dia saya juga bingung ya karena yang memperlambat itu lawyer. Saya sama Markus mau banget cepat selesai. Dia suka tanya kabar saya, saya suka tanya kenapa ya jadi kita yang diperlambat," ucapnya, Senin 22 April 2013.

Kiki menyatakan dirinya dan Markus ingin agar proses ini cepat selesai dan kembali menjalani kegiatan mereka masing-masing. Bahkan beberapa hari terakhir, Kiki menyatakan lebih sering berkomunikasi dengan Markus.

"Saya nggak tahu siapa yang cari panggung. Kami hanya ingin mempunyai kehidupan kembali masing-masing. Markus baik banget. Saya sama Markus selalu telepon belakangan ini, tanya sejauh mana sidang. Nggak tahu kenapa Markus jadi baik, mungkin sudah jalannya, mungkin lebih baik berteman," katanya.

Pemain film Penerbangan 574 itu mengaku hanya ingin kepastian status pernikahannya dengan Markus.  "Saya sudah ikhlaskan semuanya, pernah telepon saya dan dia hanya ingin kepastian dan kejelasannya," ujar wanita berusia 31 tahun itu.

Saat ini, Kiki memanfaatkan waktunya untuk mulai berbisnis. Ia mengaku senang karena bisa memperluas jaringan dan mengolah kemampuannya.

"Aku benar-benar happy, bisa meng-explore lagi skill. Aku bisa ketemu klien langsung, aku bisa survei. Ini hidup aku yang baru, lebih nyaman sendiri belum bisa membuka hati untuk siapapun, mau nabung bekerja," ungkapnya. (ren)
TERKAIT
TERPOPULER