VIVALIFE

Paramitha Rindu Bernyanyi Demi Kepuasan, Bukan Popularitas

Dulu, dia sibuk bernyanyi memang untuk memenuhi kebutuhan finansial
Senin, 22 April 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Rizky Sekar Afrisia
Paramitha Rusady
VIVAlife - Paramitha Rusady merupakan nama yang cukup populer di belantika pop nasional awal dekade 90an. Selain sukses sebagai penyanyi, dia juga dikenal di dunia akting.

Lagu-lagu yang dia nyanyikan sempat menjadi hits seperti original soundtrack Janjiku, Karmila dan lain-lain. Kini, mantan istri Nenad Bago ini mengaku sering rindu tampil di atas panggung untuk bernyanyi.

Mitha - sapaan akrab Paramitha - mengakui bahwa dia sudah jarang tampil. Namun, bukan berarti kariernya sebagai penyanyi dilupakan. Sesekali, kata Mitha, ia juga masih sering menerima tawaran untuk bernyanyi.

"Kangen banget (menyanyi). Tapi kita nggak bisa mengulang waktu ya. Saya bukannya berhenti menyanyi, saya masih punya lagu dari Tiga Dara, lagu alam, dan lagu sama musisi jazz," ujarnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarata.

Hanya saja, tujuannya menyanyi sekarang sedikit berbeda dengan masa lalu. Dulu, ia bernyanyi memang untuk memenuhi kebutuhan finansial. Namun sekarang, tujuan Mitha menyanyi lebih idealis. "Sekarang saya bernyanyi untuk kepuasan, bukan untuk popularitas," tegasnya mantap.

Meski sudah jarang tampil di hadapan masyarakat, Mitha mengaku tetap melakukan sesuatu yang berkualitas. Entah itu untuk keluarga, maupun perjalanan kariernya. (ren)
TERKAIT